Acep-Computer

Tips Triks Komputer, Download Software Gratis, Dan Tutorial Blog

Strategi Dan Cara Mudah Menjadi Blogger Sukses


Strategi Dan Cara Mudah Menjadi Blogger Sukses
Single Link
Alternative Link : [ Click Here... ] Direct Link
Cara Dan Strategi Mudah Menjadi Blogger Sukses


Cara Mudah Menjadi Blogger Sukses | Blog sukses sudah menjadi impian bagi para blogger. Baik itu sukses dari pelayanan maupun sukses dalam hal pengunjung. Kemudian menjadi blogger sukses itu susah-susah gampang. Jadi kembali pada kita masing-masing, apakah kita mau menjadi Blogger Sukses atau yg biasa saja. Sebenarnya saya pribadi memang sedang tahap pengembangan dan sekarang ini saya akan sedikit mengulasnya disini.

Berikut adalah Cara Mudah Menjadi Bloger Sukses :

1. Buat Artikel Yang Original.
Membuat artikel yang original bisa membuat blogger menjadi sukses. Lho Mengapa hal itu bisa terjadi ? Tentu saja hal ini bisa terjadi karena artikel yang original lebih disukai oleh mesin pencari. Jika artikel kita original, kemungkinan artikel yg kita buat akan masuk halaman pertama SERP. Jadi blog kita akan mudah dikenal dan otomatis visitor akan naik. Kalau blog anda copas, banyak kerugian copas yg akan anda dapat

2. Buat Artikel Yang Bermanfaat.
Membuat artikel yang bermanfaat juga bisa membuat blogger menjadi sukses. Selain bisa bermanfaat untuk kita, artikel yang dibuat juga bisa bermanfaat untuk orang lain. Contoh artikel yang bermanfaat adalah tutorial blog, tips triks komputer, berita dan masih banyak. Selain itu juga kita akan mendapatkan amal yang tidak terputus-putus karena kita membuat artikel yg bermanfaat.

3. Ramah Dengan Pengunjung.
Ramah dengan pengunjung bisa kita lalukan dengan cara membuat artikel yang bagus dan bermanfaat karena "Pengunjung Adalah RAJA" . Utamakan kepuasan dan kenyamanan pengunjung. Kemudian juga kita bisa melakukan membalas komentar yang ada. Ini bertujuan agar si komentator merasa senang karena komentarnya telah di baca dan di pahami oleh admin.

4. Bekerja Keras, Tetap Semangat, Dan Percaya Diri.
Agar menjadi Blogger Yang Sukses, tentu kita harus bekerja keras, tetap semangat dan percaya diri. Tidak ada blogger yang langsung jadi sukses. Ia akan sukses jika mau bekerja keras, tetap semangat dan jangan patah semangat karena keberhasilan tidaklah semudah membalikkan telapak tangan semua adalah usaha keras, ulet, dan tetap semangat dan selalu evaluasi sekecil apapun itu. Contoh bekerja keras adalah dengan selalu melakukan blogwalking dan masih banyak cara lainnya agar menjadi blogger sukses.

5. Pelajari Dan Kuasai Teknik SEO.
Kenapa demikian ? Karena menguasai seo tentu kita akan mendapatkan banyak keuntungan. Apalagi jumlah blogger di indonesia saat ini saja sudah jutaan. Jadi kita harus bisa memakai teknik SEO agar persaingan di SERP dapat kita menangkan dan akhirnya kita akan mendapatkan visitor yang banyak. Jika anda tidak terlalu mahir dengan SEO, maka anda bisa melakukan blogwalking.

6. Selalu Berdoa Kepada Yang Maha Kuasa.
Berdoa adalah hal yang wajib dilakukan agar menjadi blogger yang sukses. Berdoalah kepada Yang Maha Kuasa agar kita bisa menjadi blogger yang sukses. Apabila doa kita dikabulkan, kita juga harus tetap rendah diri sob. Kita tidak boleh sombong jika kita menjadi blogger yang sukses karena blogger sombong akan banyak musuh.

Mungkin hanya ini saja yang dapat saya bagikan kepada anda. Semoga artikel yang saya buat diatas dapat bermanfaat untuk kita semua. Jika ada yang tidak dimengerti, silahkan anda bertanya lewat kolom komentar di bawah ini. Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya ya sob. ^_^

18 Komentar untuk "Strategi Dan Cara Mudah Menjadi Blogger Sukses"

Saya masih newbie jadi tidak bisa dikatakan blogger sukses

terima kasih

Jadi blogger sukses itu perlu proses :D

Salam Blogger dari (Ilham nurul imansyah)

Yang Penting Tetap Semangat sob :D

Betul banget sob. Tidak semudah membalikkan telapak tangan :-bd :D

postingan ini sangat menarik serta enak dibaca, saya berharap bisa berkunjung lagi

i blogger sukses itu perlu proses dan sabar

Salam Blogger dari (Tutorials1927)

Makasih sob atas komentarnya :D :-bd

Betul banget sob :-bd
Oke :)

Sama-sama sob :)
Amin ya robal alamin :D

mantap infonya,,mampir gan www.bukuqw.com

saya juga pengen sukses dalam berblogging dan sebenarnya keinginan saya juga tidak muluk2 hanya ingin mempromosikan usaha saya di internet
trims atas tips2nya, akan saya praktekkan semaksimal mungkin

mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

trimakasih buanyak, info ini sangat berarti dan sangat memberi semangat... salam sehat dan sejahtera.

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang Memasang Link Aktif.
3. Dilarang Menghina, Sara, Dan P*rn.
4. Dilarang Promosi.
5. Komentar Harus Relevan Dengan Artikel.

Jika anda melanggar 5 point diatas, maka komentar anda akan kami hapus langsung tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Terima kasih dan selamat berblogging ria.

 
Copyright © 2014 Acep-Computer - All Rights Reserved
Template By Catatan Info Supported By Acep Game
Back To Top