Acep-Computer

Tips Triks Komputer, Download Software Gratis, Dan Tutorial Blog

Cara Mudah Agar Blog Mendapatkan Banyak Komentar


Cara Mudah Agar Blog Mendapatkan Banyak Komentar
Single Link
Alternative Link : [ Click Here... ] Direct Link
Cara Agar Blog Mendapatkan Banyak Komentar

Cara Mudah Agar Mendapatkan Banyak Komentar | Hay sobat apa kabar kalian semua ? Kali ini Acep-Computer akan berbagi Tips Seputar Blog. Tips kali ini adalah Cara Mudah Agar Mendapatkan Banyak Komentar. Pasti kalian semua ingin blognya banyak komentarnya bukan ? Yupz, tidak dipungkiri lagi memang banyak komentar menjadi kepuasan tersendiri buat para blogger. Tapi tak jarang juga komentar yang banyak juga bisa terselip komentar yang berbau negativ dan spam.

Komentar di blog juga berfungsi sebagai media komunikasi. Media komunikasi disini maksudnya adalah sebagai percakapan yang dilakukan oleh pengunjung dengan admin blog yang dikomentari lewat kolom komentar yang sudah tersedia. Seperti blog yang lainnya, blog ini juga haus akan komentar yang banyak. Tapi cara mendapatkan komentar yang banyak itu butuh perjuangan dan semangat yang tinggi. Jadi simaklah Tips berikut ini dengan benar ya sob :

1. Buatlah Artikel Yang Berkualitas.
Bukan rahasia lagi sob, bahwa artikel yang dibuat berkualitas, biasanya sangat disukai dengan pengunjung. Jika si pengunjung itu senang dan puas, maka kemungkinan besar blog anda akan mendapatkan komentar yaitu komentar memuji artikel anda yang berkualitas.
2. Buat Judul dan Konten Yang Menarik.
Sebuah judul adalah kepala dari artikel. Jadi jika judul komentar anda menarik, pasti akan banyak orang yang penasaran dengan judul artikel yang anda buat. Kemudian konten yang menarik juga bisa membuat pengunjung memberi komentar yang positif lho sob.
3. Lakukan Aktifitas Blogwalking.
Dengan cara blogwalking, kita bisa mendapatkan komentar dan juga trafik yang banyak. Karena setiap kita blogwalking pasti kita akan mendapatkan kunjungan dan juga komentar balik. Tapi anda juga harus memperhatikan cara-cara blogwalking yang bagus. Anda bisa membaca artikel blogwalking yang benar dari postingan yang sebelumnya dari saya.
4. Permudah Pengunjung Untuk Berkomentar.
Biasanya nich sob, pengunjung lebih suka dengan blog yang mudah dalam melakukan komentar. Maksudnya adalah hindari captha dan moderasi komentar di blog anda. Captha bisa menggangu komentator untuk berkomentar di blog anda karena huruh yang ditampilkan biasanya susah. Jika hal ini dilaksanakan di blog anda, maka komentar akan banyak berdatangan ke blog anda.
5. Buat Blog Anda Menjadi Dofollow.
Pasti anda sudah tahu kan tentang blog dofollow itu ? Jika tidak tahu anda bisa membacanya disini. Cara ini biasanya sangat efektif untuk mendapatkan banyak komentar. Kebanyakan orang yang akan berkomentar akan mencari backlink dari blog dofollow. Tapi blog dofollow juga anda sisi positif dan negativnya. anda bisa menbacanya disini biar lebih jelas.
6. Ajak Pengunjung Untuk Berkomentar.
Cara ini biasanya terdapat di akhir postingan. Contoh mengajak pengunjung untuk berkomentar adalah dengan cara menanyanyakan sesuatu yang bisa membuat pengunjung bisa berkomentar seperti " Jika Anda Punya Pertanyaan, Silahkan Anda Bertanya Di Kolom Komentar" , " Jika Ada Broken Link, Silahkan Anda Beritahu Kami Lewat Kolom Komentar " atau apa saja lah terserah anda yang penting pengunjung terpancing untuk berkomentar.
7. Balas Setiap Komentar.
Biasanya jika ada orang yg berkomentar di blog anda tapi komentarnya tidak anda balas, maka si komentar tersebut mungkin enggan atau tidak mau berkomentar lagi di blog anda. kenapa ? Karena anda tidak membalas komentar yang sebelumnya. Jadi jika ada komentar baru, cepat-cepatlah anda membalasnya.
8. Buat Komentar Palsu Yang Positif.
Cara ini mungkin sedikit nakal. Ya memang kok sob hehe. Dengan trik sedikit nakal ini, Biasanya pengunjung akan terpancing dengan komentar sebelumnya. Coba jika komentar pertama anda positif, pasti komentar selanjutnya juga akan positif. Begitu juga dengan sebaliknya sob. Tapi jangan sering-sering melalukan triks nakal ini ya sob...?

Oke cukup sekian tips Cara Agar Blog Mendapatkan Banyak Komentar dari saya, semoga tulisan diatas saya bisa bermanfaat untuk anda dan kita semua. Jika ada yang belum mengerti, anda bisa bertanya lewat kolom komentar dibawah. ^_^

TAGS :
Komentar Blog | Cara Berkomentar | Cara Mendapatkan Komentar | Dapatkan Komentar Yang Banyak | Mendapatkan Komentar Dengan Gampang | Tutorial Mendapatkan Banyak Komentar | Mendapatkan Komentar Dengan Mudah | Cara Mudah Mendapatkan Komentar | Cara Mudah Dapat Banyak Komentar | Tips Blog Banyak Komentar | Trik Mendapatkan Banyak Komentar

25 Komentar untuk "Cara Mudah Agar Blog Mendapatkan Banyak Komentar"

stuju bgt! tp siap2 aja diserbu komentar spam, jualan obat dll :D

Nah iya tuh, biasanya sekali koment ada 3 hehehe :)

Sobat, kunjungan balik sekaligus follow balik dari ELTELU -:[SEMAR BINGUNG'S WEBLOG]:-

Saya sampaikan terimakasih atas kunjungan serta berkenannya mengeposkan komentar di blog saya, dan tidak lupa saya sampaikan pula salam kenal serta salam berbagi. :)

Oh ya, btw mohon maaf apabila komentar saya tidak sesuai dengan topik yang diuraikan dalam artikel tersebut di atas.

Sama-sama sob :D
engga apa-apa sob :) itung-itung menjalin silaturahmi

Beuih Muantep Kunjungi Balik Dan Komentar Balik Ya Gan
http://sapiterbangs.blogspot.com

tips yg terakhir tuw yg mnurutku kurang sip... :D
tp, kalok aq gk terlalu penting kok komentar itu, asalkan pengunjung MEMBACA isi artikel yang kita buat susah payah...
hehehe

ok langsung di praktekin..thanks infonya ya..

wah mantrab sob, ane setuja banget, kunbal sob di www.bukuqw.com

bagi teman2 yg ingin memasang banner dgn harga murah dan terjangkau saya selaku admin disitus trafik besar ingin menawarkan bagi anda yg ingin
memasang iklan krn trafic dari situs kami sudah mempunyai alexa rank yg kecil dan juga statistic yg lumayan besar, semua itu bisa anda dapatkan dengan hanya 10rb/perbln(mumpung masi promo, krn sisa 4 slot lagi), ingat kalau earn/penghasilan berasal dari trafic, karena tanpa trafic berarti tiada dollar/earn. saya pikir kalau hanya
mengeluarkan 10rb/perbln cukup murah, silakan dicoba jika ingin merasakan limpahan visitor dari situs kami, kalau tertarik hub kami di 0857 3388 9597(utk menghindari penipuan banner anda akan kami pasang duluan, setelah itu baru anda bayar kemudian).utk mengetahui nama domain kami silakan hubungi kami.terima kasih jg admin disini dari mico.

Iya sob ane juga suka rada males kalo suka muncul chaptcha, Nah gimana caranya sob buat menghilangkan chaptcha di blog kita....

Tinggal masik ke blogger, pilih menu setelan, lalu klik pos dan komentar. Setelah itu menu "Tampilkan Verifikasi Kata" dibikin Tidak.
Semoga membantu :)

pengen blog saya banyak komentar :(
http://www.nandarious.blogspot.com/

It will be very constructive in regular part of life. I hooked up with your precious work here it’s driving me crazy. I am hoping the same best work from you in the future as well.

maaf gan saya telat kunjung baliknya..............

Thanks gan . http://wahyu-juniyanto.blogspot.com

sangant bermanfaat.. :D

jangan lupa mapir di blog saya.. :)

Terima kasih !!

ok, saya praktek langsung... tips BLOGWALKING..... http://kompetiblog2013.wordpress.com/2013/04/23/055-ketika-dunia-demam-smartphone-belanda-mempersiapkan-smart-highway/

mantap informasinya,,,makasih udah berbagi,,,bermanfaat artikelnya nih

kakak, itu semua butuh kerja keras ya? mau buat komentar palsu takut kualat, mau blogwalking jarang online, ada tips lain gak? makasii

ditunggu kunbalnya gan www.blogadhi.com

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang Memasang Link Aktif.
3. Dilarang Menghina, Sara, Dan P*rn.
4. Dilarang Promosi.
5. Komentar Harus Relevan Dengan Artikel.

Jika anda melanggar 5 point diatas, maka komentar anda akan kami hapus langsung tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Terima kasih dan selamat berblogging ria.

 
Copyright © 2014 Acep-Computer - All Rights Reserved
Template By Catatan Info Supported By Acep Game
Back To Top