Acep-Computer

Tips Triks Komputer, Download Software Gratis, Dan Tutorial Blog

Manfaat Dari Blogwalking


Manfaat Dari Blogwalking
Single Link
Alternative Link : [ Click Here... ] Direct Link

Manfaat Dari Blogwalking


Manfaat Dari Blogwalking | Hay sobat apa kabar kalian semua ? Kali ini Acep-Computer akan berbagi info seputar blog. Info kali ini adalah Blogwalking Manfaat Dari Blogwalking. Sebelumnya apa sih blogwalking itu? Blogwalking adalah sebuah kegiatan dimana seseorang mempromosikan atau memperkenalkan sebuah situs blog kepada orang lain. Kegiatan blogwalking bisa dengan mencantumkan alamat blog kita di kotak komentar blog orang lain atau juga di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Setiap blog harus melaksanakan kegiatan ini setiap hari nya jika ingin blog nya cepat terkenal, apalagi untuk seorang pemula. Biasanya orang banyak melakukan kegiatan blogwalking dengan saling tukar link atau saling follow dan juga saling comment, itu meruakan hal yang efektif untuk membuat blog Anda jadi lebih cepat terkenal.

Setelah kita memahami apa itu pengertian dari blogwalking, yuk mari lihat manfaatnya untuk blog. Dan berikut manfaatnya.
  1. Membuat Blog Kita Cepat Terkenal : Tentu saja hal ini dapat membuat blog jadi cepat terkenal. Karena dengan rajin-rajin blogwalking alamat blog akan menyebar, bayangkan jika Anda blogwalking setiap hari sekitar 7 kali sudah berapa alamat blog Anda yang sudah tersebar. Apalagi dalam waktu satu bulan. Jadi 7 X 30 = 210 link sobat tersebar. Jika link sudah tersebar luas, maka kita akan mendapatkan trafik yang lumayan dari hasil blogwalking.
  2. Untuk Menambah Silaturahmi : Salah satu cara membangun silaturahim dengan blogger lain adalah dengan rutin melakukan kegiatan blogwalking ke berbagi blog teman-teman blogger Anda. Anda bisa kunjungi blog teman-teman Anda, lalu berkomentar di sana. Nah dari sana, teman-teman Anda bisa juga berkunjung balik ke blog Anda. Lama kelamaan, jika dilakukan secara konsisten maka blogwalking bisa mempererat tali persaudaraan antar blogger. Jika sudah punya banyak teman blogger yang positif, maka pasti Anda akan makin semangat untuk menjadi blogger sukses.
  3. Bisa Meningkatkan Pengunjung : Ini merupakan manfaat yang paling menonjol dari kegiatan blogwalking. Jika Anda sedang blogwalking dengan blog orang lain tentu saja itu akan membuat pengunjung berdatangan, meskipun secara bertahap. Dan alangkah baiknya blogwalking dengan blog yang sudah cukup tinggi pengunjungnya atau sudah berpagerank seperti blog saya ini.
  4. Mengkuruskan Rank Alexa : Dengan banyaknya pengunjung, maka secara otomatis rank alexa kamu akan kurus secara bertahap dari terbesar sampai terkecil. Percayalah pasti itu akan anda alami.
  5. Mendapatkan Posisi Page 1 di SERP : Meskipun belum tentu Anda sering blogwalking, blog Anda akan mendapat posisi pertama di Search Engine contohnya saja Google, tapi setidaknya ada peluang untuk merebut posisi tersebut, karena google suka dengan blog yang suka berhubungan dengan blog lainnya.
  6. Kebanjiran Komentar : Yup benar sekali. Setelah mendapatkan banyak pengunjung, tentunya artikel di blog Anda juga pasti akan banyak yang berkomentar dan itu sangat menguntungkan dan mengasikkan buat kita.
  7. Banyak Yang Like Fan Page Dan Follow Twitter : Semua blog pasti sudah punya facebook tepatnya fanspage dan twitter dari masing-masing blog tersebut. Dengan rajin blogwalking otomatis like dan follower blog Anda akan meningkat dengan drastis. Lumayan bukan ?

Itulah beberapa manfaat dari blogwalking dari saya, setelah mengetahui manfaat tersebut sebaiknya saran dari saya adalah Anda harus rajin blogwalking, pasti dalam waktu 2-4 bulan blog Anda sudah memiliki pengunjung tetap dengan syarat tetap menerbitkan artikel yang menarik dan selalu update secara berkala. Cukup sekian dan terima kasih. Semoga tulisan diatas bisa bermanfaat buat kita semua. ^_^

Tags : 

| Blogwalking | Pengertian Blogwalking | Manfaat Blogwalking | Manfaat Dari Blogwalking | Apa Manfaat Blogwalking ? | 7 Manfaat Blogwalking | Manfaat Yang Diperoleh Dari Blogwalking | Manfaat Blogwalking Untuk Blogspot | Manfaat Blogwalking Untuk SEO | Blogwalking Untuk Blog |

29 Komentar untuk "Manfaat Dari Blogwalking"

Iya sob sama sama. sering2 berkunjung ya...?

Ini gan ane blogwalking ..ditunggu kunjungannya.trims

bagus artikelnya mas..bagi para blogger yg membutuhkan herbal berkualitas bs mengunjungi web kami di www.mumtazherbal.web.id

infonya bagus gan..semoga..salam...

mantap.. thx infonya. mampir balik ya ke whatskpop.blogspot

suka poin yg nomer satu, biar cepet terkenal... hahaha...

mantap mas.......makasih atas ilmunya

ternyata keuntungan blogwalking banyak yah,selama ini yang saya tau dengan blogwalking bisa menambah backlink kalau coment di blog dofollow sama bisa meningkatkan pengunjung ,salam kenal sob

Selamat sore mas accep
salam kenal dari blogger baru nih
Diharapkan kunjungan dan komentarnya ya


terima kasih

Uda Udin
http://www.sfcpalembang.com

Salam Excellent, kasih info nie.....thanks. http://kampus-pengusaha.com/?page_id=2

makasih infonya ...
visit n koment balik ya http://mysell-malang.blogspot.com/

Bing bing bing blogwalking :)

Artikel nya bagus banget om ,, nice post
maju terus buat blog ini :)

salam kenal ya ,,

informasinya menarik nich, dan juga contentnya, makasih banyak bro atas artikelnya ;)

makasih infonya.. mampir ke blog ane ya gan

Informasi yang bermanfaat kang,, ane newbie..
mampir2 ke blog ane,, hehee

mntap gan salam knal ja ea

mampirl http://awangrnn.blogspot.com

saya suka sekali dengan kegiatan blogwalking ini karena selain menyenangkan juga bisa mendapat pengetahuan baru

Terimakasih artikelnya sangat bermanfaat buat ane yang saat ini lagi sering-seringnya ngelakuin aktivitas yang namanya blogwalking..

sangat bermanfaat postingan ini salam kenal aj trima kasih

Blogwalking merupakan hal yang tidak bisa kita lupakan ya sob, sebab selain mendulang trafik, ternyata blogwalking termasuk strategi tepat untuk mendapatkan banyak pengunjung dan teman :D.

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang Memasang Link Aktif.
3. Dilarang Menghina, Sara, Dan P*rn.
4. Dilarang Promosi.
5. Komentar Harus Relevan Dengan Artikel.

Jika anda melanggar 5 point diatas, maka komentar anda akan kami hapus langsung tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Terima kasih dan selamat berblogging ria.

 
Copyright © 2014 Acep-Computer - All Rights Reserved
Template By Catatan Info Supported By Acep Game
Back To Top