Acep-Computer

Tips Triks Komputer, Download Software Gratis, Dan Tutorial Blog

Dampak Dan Kerugian Memakai Skinpack Pada Windows


Dampak Dan Kerugian Memakai Skinpack Pada Windows
Single Link
Alternative Link : [ Click Here... ] Direct Link

Dampak Dan Kerugian Memakai Skinpack Pada Windows

Dampak Dan Kerugian Memakai Skinpack Pada Windows | Hay sobat apa kabar kalian semua ? kali ini Acep-Computer akan berbagi info seputar skinpack. Info kali ini adalah Dampak Dan Kerugian Memakai Skinpack Pada Windows. Banyak orang sekarang ini yang memakasi skinpack. Selain tampilannya yang keren dan bagus, skinpack juga membuat tampilan komputer/laptop kamu menjadi beda. Skinpack juga punya dampak dan kerugiannya sob. Namun tidak semuanya skin pack dapat merusak windows saja namun harddisk pun ikut di serangnya. oleh sebab itu betapa berisikonya orang menginstall skin pack tersebut.

Menurut analisis saya ada beberapa akibat yang di timbulkan apabila anda menginstall Skin pack, antara lain

  1. Windows akan rusak
  2. Kinerja Komputer / Laptop kamu menjadi turun
  3. Ram yang di gunakan 2X lipat 
  4. Jika penggunaan RAM 2X lipat, otomatis ram cepat rusak
  5. Bisa menyebabkan Harddisk anda rusak
  6. Processor anda cepat panas
  7. Memperpendek umur laptop/komputer
  8. Sering tersendat-sendat atau lag
  9. Serta sulitnya Uninstall / Menghapus Skin Pack-nya secara keseluruhan

Akibat-akibat di atas saya dapatkan berdasarkan pengalaman saya menggunakan Skin pack dan dari berbagai sumber. Percaya atau tidak itu terserah anda. Tapi jika anda ingin skinpack yang bagus, anda bisa membaca dan mendownloadnya disini.
24 Komentar untuk "Dampak Dan Kerugian Memakai Skinpack Pada Windows"

bagus gan . komen balik ya www.kironshare.info

Terima kasih atas informasinya gan.. mampir balik ya.. :drummer:

wah keren mas artikelnya, kunjungi balik ya

ANe dulu suka banget sama skin pack, tapi daripada pasang skinpack. Pasang ajah kan aslinya..... :D :-d

wah kasian yah laptop ane umurnya berkurang karena make skin pack :'(
nice info gan

Pasti punya alienwarenya mas ?
Boleh-boleh \o/

oke semoga bermanfaat ya...?

owwh ternyata begitu toh efek kekurangan nya bagus ane gak pake skin patch memang ane juga udeh pernah melihat orang pake skin patch alien ware saya akui memang keren tapi saya mah ragu etcch ternyata pas saya baca artikel ini jadi sudah tidak ragu lagi bahwa saya tidak akan menggunakan skin patch thanks yo atas infonya sangat berguna :-bd

~# search by google ::: naufalthedarkness ::: #~

iya nih dampaknya terasa sekali, skinpacknya gabisa di uninstall semuanya, lag, banyak deh T_T

Waduh tak di sangka.. nice info mas bro

Gan kalo cara hilanginnya gimana padahal saya udah uninstal tapi tetep aja pas nyalain laptop nongol" mulu..... tolong infonya ya gan

Gan kalo cara hilanginnya gimana padahal saya udah uninstal tapi tetep aja pas nyalain laptop nongol" mulu..... tolong infonya ya gan

Untuk skinpack memang tidak bisa di unsinstall meskipun telah kita uninstall. Jadi meski kita telah menghapusnya, tetap saja skinpack itu masih muncul terus. Karena skinpack itu menggantikan file yang ada di windows. Saran saya untuk menghilangkannya adalah dengan Install Ulang windows anda. Semoga membantu :)

sob, kok gue waktu install skin pack angry birds.
setelah saya rebot.
ada tulisan Gini "Your Image Has Corrupt"
itu gmn Solusinya sob?!

visit back yah!!

Berarti gambar yang ada di skinpack anda corrupt atau rusak. Coba instal ulang, tapi tanggung resikonya ya...? :v

saya aja terinstal coba uninstall udah hilang skin packnya
inikan hanya software buka sistem operasi, tampilan kembali ke windows 7 ultimate

ane install skinpack yang full glass
application full glassnya ke-detect smadav sebagai infected file
tapi bisa diuninstall sih, hilang secara keseluruhan juga, tampilan windows balik seperti semula

itu merugikan gak?

soalnya agan bilang skinpack gak bisa diuninstall, tapi ini bisa kok

laptop saya kan win8 original, jika di instal ulang, wins originalnya hilang / jadi windows bajakan kagak, atau tetep jadi windows origin ?
mohon pencerahannya ...

kalo mau aman download skinpacks nya di situs skinpacks.com aja karna sudah disediakan tool uinstaller nya jadi aman deh gk ribet pula :D

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang Memasang Link Aktif.
3. Dilarang Menghina, Sara, Dan P*rn.
4. Dilarang Promosi.
5. Komentar Harus Relevan Dengan Artikel.

Jika anda melanggar 5 point diatas, maka komentar anda akan kami hapus langsung tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Terima kasih dan selamat berblogging ria.

 
Copyright © 2014 Acep-Computer - All Rights Reserved
Template By Catatan Info Supported By Acep Game
Back To Top