Acep-Computer

Tips Triks Komputer, Download Software Gratis, Dan Tutorial Blog

Free Download Skin Pack Windows 8 Untuk Windows 7 dan Windows XP



Free Download Skin Pack Windows 8 Untuk Windows 7 dan Windows XP | Hay sobat apa kabar kalian semua ? Kali ini Acep-Computer akan berbagi software lagi. Software kali ini adalah Skin Pack Windows 8 Untuk Windows 7 dan Windows XP. Pasti ada yang sudah tau kan dengan skinpack ? Skinpack bisa merubah tampilan windows sobat dari yang misalnya tadinya windows xp , tampilannya bisa berubah menjadi windows 8. Jadi sobat tidak perlu menginstal windows 8.

Berikut adalah screenshoot skinpack windows 8 untuk windows 7 :


Jika sobat ingin mendownload skkinpack windows 8 untuk windows 7 silahkan klik link dibawah ini
DOWNLOAD 32bit
DOWNLOAD 64bit

Cara install klik DISINI

Berikut adalah screenshoot skinpack windows 8 untuk windows xp :



Jika sobat ingin mendownload skkinpack windows 8 untuk windows 7 silahkan klik link dibawah ini
  • Support : Windows XP - [X86_X64] - [All Language] - [All Version]
Oke cukup sekian Free Download Skin Pack Windows 8 Untuk Windows 7 dan Windows XPdari saya semoga software diatas bisa bermanfaat buat anda dan bisa menambah wawasan anda.

Free Download Skin Pack Windows 8 Untuk Windows 7 dan Windows XP
Direct Link
15 Komentar untuk "Free Download Skin Pack Windows 8 Untuk Windows 7 dan Windows XP"

lumayan tuh buat koleksi di lepy ane :D :-d
makasih udah share om \0/

maksudnya 32 bit and 64 bit itu apa?

cara mengembalikan ke windows 7 gimana?

Istilah “bit” merupakan sebuah satuan data. Komputer 32 bit adalah komputer yang dapat memproses 232 data dalam satu waktu. Sedangkan komputer 64 bit adalah komputer yang dapat memproses 264 data dalam satu waktu.

Jika anda memakai skinpack, maka anda tidak bisa mengembalikannya lagi ke semula. Silahkan baca http://acep-computer-science.blogspot.com/2013/01/dampak-dan-kerugian-memakai-skinpack-pada-windows.html untuk lebih lengkapnya :)

Kok punya saya beda sih tampilannya gak kaya di screenshot....

Halo bro, ijin download dkin packnya diatas....

siapa bilang gan ?
tinggal di uninstal aja di control panel,beresssss...

Btw dari dulu aku coba instal skin pack tapi tampilannya kgak seperti di screen shootnya
Apa nginstal skin packnya musti ada aplikasi atau software pendukung gitu?
makasih gan

Kalau instal skin packnya ada aplikasi atau software pendukungnya kgak gan?
makasih

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang Memasang Link Aktif.
3. Dilarang Menghina, Sara, Dan P*rn.
4. Dilarang Promosi.
5. Komentar Harus Relevan Dengan Artikel.

Jika anda melanggar 5 point diatas, maka komentar anda akan kami hapus langsung tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Terima kasih dan selamat berblogging ria.

 
Copyright © 2014 Acep-Computer - All Rights Reserved
Template By Catatan Info
Back To Top