Acep-Computer

Tips Triks Komputer, Download Software Gratis, Dan Tutorial Blog

Download Gratis Faronics Anti Executable 5.0


Download Gratis Faronics Anti Executable 5.0
Single Link
Alternative Link : [ Click Here... ] Direct Link


Download Gratis Anti Executable 5.0 | Hay sobat apa kabar kalian semua...? Kali ini Acep-Computer akan berbagi software kepada kalian semua. Software kali ini adalah Faronics Anti Executable.

Fungsi dari software Anti-executable Faronics adalah untuk melindungi komputer dari install software .exe. Jadi software ini sangat cocok dipakai di warnet, sehingga jika ada orang yang nakal dan jahil yang ingin install software sesuatu di kompi tersebut, maka software ini akan merespon dan memblock nya.

Cara install Anti-executable di komputer / laptop kamu:

  1. Install klik softwarenya, dan akan diminta serialnya. Masukkan serialnya.
  2. Kemudian akan diminta password, silahkan kamu ketik buat passwordnya, jangan sampai lupa passwordnya. Karena ini berfungsi jika suatu saat kamu ingin install software, maka akan diminta memasukan passwordnya. (karena kamu admin komputermu).
  3. Setelah step 2, Jika kamu centang enable nya, maka software ini akan langsung bekerja begitu kamu install. Kemudian klik install.
  4. Berhasil dan Tunggu sampai installan selesai.


Info lanjutan :
Ketika membuka file berformat .exe dari flashdisk atau DVD maka akan menampilkan pesan Allow, Deny dan Allow and add to white list.
Option Allow dan Allow and add to white list akan memunculkan pesan memasukkan password agar kita bisa menjalankan program yang ingin kita instal.
Nah bagaimana kalo passwordnya tidak tau atau lupa passwordnya?? Ya gak akan bisa instal programmnya. hohoho

JADI INGAT, JANGAN SAMPAI LUPA PASSWORDNYA !!

Software anti-executable sangat cocok disandingkan dengan deep freeze bagi yang menginginkan proteksi yang berlebih demi sebuah keamanan, tentunya dipakai di warnet. Sangat cocok buat warnet yang ingin para penggunanya tidak ingin meggunakan program cheat.


Oke cukup sekian postingan kali ini dari saya yang berjudul Download Gratis Faronics Anti Executable 5.0. Bila ada link yang rusak, silahkan beritahu saya lewat kolom komentar dibawah. Mohon maaf bila ada kekurangan, bila ada kelebihannya semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Selamat Mencoba ^_^
5 Komentar untuk "Download Gratis Faronics Anti Executable 5.0"

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang Memasang Link Aktif.
3. Dilarang Menghina, Sara, Dan P*rn.
4. Dilarang Promosi.
5. Komentar Harus Relevan Dengan Artikel.

Jika anda melanggar 5 point diatas, maka komentar anda akan kami hapus langsung tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Terima kasih dan selamat berblogging ria.

 
Copyright © 2014 Acep-Computer - All Rights Reserved
Template By Catatan Info Supported By Acep Game
Back To Top