Acep-Computer

Tips Triks Komputer, Download Software Gratis, Dan Tutorial Blog

Download Anti Trojan Elite 5.6.2 Versi Terbaru Gratis


Download Anti Trojan Elite 5.6.2 Versi Terbaru Gratis
Single Link
Alternative Link : [ Click Here... ] Direct Link
Download Anti Trojan Elite 5.6.2  Versi Terbaru Gratis

Download Anti Trojan Elite 5.6.2  Versi Terbaru Gratis | Hay sobat apa kabar kalian semua..? Kali ini Acep-Computer akan berbagi software untuk kalian semua. Software kali ini yang akan saya bagikan adalah software yang berguna untuk membasmi virus trojan.

Virus Trojan adalah virus yang sangat mengganggu para pengguna komputer maupun laptop. Munculnya virus komputer ini di dunia komputer sangat mengganggu dan sangat membikin kesal lantaran virus ini merupakan salah satu virus yang sangat susah untuk dibasminya.

Tapi jangan ragu dan risau, karena dinini saya punya solusinya bagi anda yang sudah terlanjur terkena virus trojan. Anti Trojan Elite 5.6.2 adalah jawabannya. Anti Trojan Elite 5.6.2 adalah aplikasi tambahan yang dapat Anda gunakan untuk melindungi komputer Anda dari ancaman malware dan trojan. Anti Trojan Elite 5.6.2 Full Version dapat Anda gunakan berdampingan dengan Anti-virus yang Anda gunakan untuk melindungi komputer Anda dari ancaman malware dan trojan yang kini semakin "menggila". Selain dapat mencegah malware dan trojan, Anti Trojan Elite Terbaru pun dapat membantu Anda membersihkan / menghapus berbagai jenis malware dan trojan yang berkeliaran di komputer Anda.

Anti Trojan Elite (ATE) adalah malware remover, dapat mendeteksi dan membersihkan malware Trojan pada disk .Anti firewall real-time malware untuk anda gunakan secara aman, ATE dapat mendeteksi, memblokir dan kemudian membersihkannya worm dan keyloggers, Anda dapat menggunakan otomatis fitur update untuk mendapatkan kekuatan untuk membersihkan malwares baru dalam waktu relatif singkat.Anti Trojan Elite memiliki beberapa utilitas berguna terutama. Utilitas jaringan dapat digunakan untuk memutuskan koneksi TCP mencurigakan; bahkan proses memiliki sistem priviage, juga memiliki kemampuan untuk membongkar modul mencurigakan dalam semua proses, Utilitas perbaikan registri dapat digunakan untuk memperbaiki registri diubah oleh malware, Utilitas memantau registri yang dapat digunakan untuk memperbaiki perubahan dari kunci registri penting.

Fitur Yang terdadat di Anti Trojan Elite 5.6.2 :
  1. Disk and memory scan supported.
  2. Real-time malware firewall. 
  3. Compressed files (RAR ZIP CAB) scan supported.
  4. Backup module: Backup trojan files before killing.
  5. Network Manager. View the tcp/udp states and the processes they belonged to. User can disconnect any tcp connection and stop the opposite process.
  6. Process manager. View the processes and its DLL modules' information. User can terminate any process and unload any DLL module.
  7. Internet Explorer and registry repair utility.
  8. Updating online supported, and auto check updates when ATE starts.
  9. Real-time registry monitor utility.
Sreenshot Tampilan Antar Muka Anti Trojan Elite :



Oke cukup sekian postingan kali ini dari saya yang berjudul Download Anti Trojan Elite 5.6.2  Versi Terbaru Gratis. Mohon maaf bila adakekurangan dan apabila ada kelebihannya semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Bila ada link yang rusak, silahkan beritahu saya lewat kolom komentar dibawah.
0 Komentar untuk "Download Anti Trojan Elite 5.6.2 Versi Terbaru Gratis"

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang Memasang Link Aktif.
3. Dilarang Menghina, Sara, Dan P*rn.
4. Dilarang Promosi.
5. Komentar Harus Relevan Dengan Artikel.

Jika anda melanggar 5 point diatas, maka komentar anda akan kami hapus langsung tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Terima kasih dan selamat berblogging ria.

 
Copyright © 2014 Acep-Computer - All Rights Reserved
Template By Catatan Info Supported By Acep Game
Back To Top