Acep-Computer

Tips Triks Komputer, Download Software Gratis, Dan Tutorial Blog

Cara Mudah Agar Artikel Terindex Oleh Google


Cara Mudah Agar Artikel Terindex Oleh Google
Single Link
Alternative Link : [ Click Here... ] Direct Link

Cara Mudah Agar Artikel Terindex Oleh Google | Hay sobat apa kabar kalian semua ? Kali ini Acep-Computer akan berbagi tips lagi. Tips kali adalah Cara Mudah Agar Artikel Terindex Oleh Google.Pasti semua blogger ingin artikel yang ditulisnya mudah cepat di index oleh mesin pencari. Apalah artinya blog jika tidak bisa di index oleh mesin pencari. Itu sama saja seperti pepatah ini "Bagai air susu tanpa rasa manis" ? . Yups pasti kita semua (blogger) ingin artikelnya cepat di index oleh mesin pencari. Terus bagaimana caranya agar postingan yang kita tulis bisa cepat terindex oleh mesin pencari ? Berikut adalah tips yang akan saya bagikan :

1.     Gunakan Google Analytic




Daftaran akun blog sobat ke google analytic. Google analytic akan mempercepat postingan sobat terindex oleh google. Cara kerja google analytic dengan melihat atau mengamati blog anda. Jika sobat memposting sesuatu , maka google analityc akan segera mengirimnya dengan cepat. Cara daftarnya tinggal klik http://www.google.com/analytics/


2.     Hindari Penggunaan Kata Kunci yang Berlebihan



Hindari penggunaan kata kunci atau keyword yang berlebihan. Kata kunci itu sebenarnya sangat baik untuk anda, tetapi kalau berlebihan bisa menjadi racun untuk anda, 3 kata kunci akan lebih baik, lebih dari itu akan menjadi lebih buruk.

3.     Memposting Teratur



Memposting teratur merupakan cara terbaik untuk blog anda, karena dengan cara ini postingan bisa masuk ke SERP dengan sempurna, saran saya anda harus memposting teratur jangan melewati batas ini Maksimal 1 hari 1 postingan, Minimal 1 bulan 1 postingan.

4.     Daftarkan Blog Anda ke Beberapa Direktori Blog




Direktori blog adalah tempat penyimpanan blog, karena Google akan berjalan (Blogwalking) ke semua blog untuk di masukkan Google, dan melacak broken link, karena itu Google akan menuju ke blog anda tanpa sengaja dan menyebar di beberapa blog.

5.      Pilihlah Judul Postingan yang Tepat

Anda harus memilih judul postingan, anggaplah judul postingan itu adalah keyword, karena nilai terbesar ditemukan adalah pada judul blog dan urutannya, kalau postingan hanya beberapa nilai, dan juga cantumkan beberapa deskripsi pada postingan.

6.      Hindari Kualitas Postingan yang Rendah

Hati-hati saat anda sedang membuat postingan, karena postingan bisa menjadi ancaman blog anda tidak terindeks dan menghambat pertumbuhan pagerank, sebenarnya ini sudah saya jelaskan sebelumnya, yaitu tentang Algoritma Google Panda, seperti yang anda tahu Google panda sangat benci terhadap kualitas postingan yang rendah, karena itu hati-hatilah terhadap postingan, jangan anggap remeh hal ini, karena hal ini blog anda bisa tidak terindeks oleh Google, saya sarankan anda harus memperbaiki postingannya atau menghapusnya yang anda anggap rendah.
Partner

7.      Daftarkan Blog Anda ke Google Webmaster



Ini adalah cara yang dipakai oleh semua pengguna blogger, gunanya untuk mendaftarkan blog anda ke bagian dari Google agar terindeks, saran saya anda harus mendaftarkan blog anda ke webmaster, agar blog anda lebih dekat dengan Google. Cara daftarnya tinggal klik https://www.google.com/webmasters/tools/

8.      Hindari Pelanggaran Pada Hak Cipta Atau Copyright




Anda harus menghindari pelanggaran pada hak cipta, karena hal ini adalah salah satu sebab blog kena BANNED oleh Google, contohnya adalah google panda. Saran saya sobat jangan pernah melanggar hak cipta apapun, jika ada orang yang mengadu, blog anda akan kena banned oleh Google.

9.      Jangan Pernah COPAS Posting Blog Orang




Hal ini jangan di anggap remeh, karena bisa saja karena duplikasi konten blog anda akan tidak terindeks, saran saya hapuslah postingan yang berasal dari duplikasi konten.

10.     Jangan Pernah Menggunakan Teknik Black Hat Atau Teknik Jalan Pintas

Anda sebaiknya jangan menggunakan teknik black hat, karena teknik ini adalah teknik terlarang, dan bisa menyebabkan blog anda kena BANNED oleh Google.

Cukup mudah bukan ? saya rasa cara diatas tadi sangat cocok digunakan untuk blog yang umurnya masih muda. Sekian tips kali ini dari saya semoga bermanfaat ^_^
14 Komentar untuk "Cara Mudah Agar Artikel Terindex Oleh Google"

yg paling penting itu yg nomer 9 kk
bondowoso-jawa.blogspot.com

Wah info yang sangat menarik, bookmark dulu deh :)

Salam Sehat Sesama Sensus Republik Blogger Nusantara (Khewayz).

betul juga sih kaya gitu, maksud nya, dengan kata kunci yang berlebihan, google akan bingung, sehingga tidak menampilkan pencarian sekehendak kita, visit blog aku balik yah

siiip gan yang susah ke indek yahoo...klu ada tutornya dishare ya gan untuk terindek yahoo...

saya belum mendaftarkan blog ke direktori, mohon listnya mas
terima kasih

artikelnya bagus sekali kang, terima kasih masukan ilmu seonya yang banyak manfaatnya

wah, jadi nambah ilmu nih gan. Thanks ya

thanks bermanfaat sekali ... ditunggu kunjungan baliknya gan..

Mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

(y),,,, http://tohowid.blogspot.com/

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang Memasang Link Aktif.
3. Dilarang Menghina, Sara, Dan P*rn.
4. Dilarang Promosi.
5. Komentar Harus Relevan Dengan Artikel.

Jika anda melanggar 5 point diatas, maka komentar anda akan kami hapus langsung tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Terima kasih dan selamat berblogging ria.

 
Copyright © 2014 Acep-Computer - All Rights Reserved
Template By Catatan Info Supported By Acep Game
Back To Top