Acep-Computer

Tips Triks Komputer, Download Software Gratis, Dan Tutorial Blog

Download CCleaner 4.11 Full Version Gratis


Download CCleaner 4.11 Full Version Gratis
Single Link
Alternative Link : [ Click Here... ] Direct Link
Download CCleaner 4.11 Full Version Gratis | Acep-Computer
Download CCleaner 4.11 Full Version Gratis | Hay sobat apa kabar kalian semua..? Kali ini Acep-Computer akan berbagi software kepada kalian semua. Software yang akan saya bagikan kepada kalian semua adalahah software yang sangat berguna. Mengapa sangat berguna...? Karena software ini membersihkan file-file sampah yang ada di laptop atau komputer anda.

CCleaner adalah Software sistem optimasi dan Pembersih. Ini akan menghapus file yang tidak terpakai lagi dari sistem anda.memungkinkan Windows berjalan lebih cepat dan membebaskan ruang Hard disk biasanya digunakan pada Komputer yang mulai lambat, jika sering meng-install dan meng-uninstall program dari komputer.

Salah satu keuntungan dari CCleaner adalah bahwa ia bekerja sangat cepat, di atas semua itu sangat efisien dalam menghilangkan file-file sementara dan data diolah dengan beberapa browser serta aplikasi lainnya. Selain itu, dapat menghapus file sistem lain yang mungkin memperlambat komputer, seperti dump memori dan file log Windows, semua dengan satu klik. Fixer Registry dapat memperbaiki masalah yang ditemukan dalam Windows Registry, sehingga mempercepat sistem operasi dan mencegah masalah yang mungkin terjadi ketika membuka aplikasi tertentu.


Oke cukup sekian postingan kali ini dari saya yang berjudul Download CCleaner 4.11 Full Version Gratis. Semoga software diatas bisa bermanfaat untuk sobat yang PC atau laptopnya lelet menjadi lebih cepat
3 Komentar untuk "Download CCleaner 4.11 Full Version Gratis"

Sedot dulu bro , mantep kayanya nih :D

mantabb nih tools :D ijin sedot

wow keren gan udah aku coba thanks banget yo

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang Memasang Link Aktif.
3. Dilarang Menghina, Sara, Dan P*rn.
4. Dilarang Promosi.
5. Komentar Harus Relevan Dengan Artikel.

Jika anda melanggar 5 point diatas, maka komentar anda akan kami hapus langsung tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Terima kasih dan selamat berblogging ria.

 
Copyright © 2014 Acep-Computer - All Rights Reserved
Template By Catatan Info Supported By Acep Game
Back To Top