Acep-Computer

Tips Triks Komputer, Download Software Gratis, Dan Tutorial Blog

Bima Sakti Utama - Kepuasan Berawal dari Kualitas yang Baik


Bima Sakti Utama - Kepuasan Berawal dari Kualitas yang Baik
Single Link
Alternative Link : [ Click Here... ] Direct Link

Kepuasan adalah suatu perasaan tidak kecewa yang ada dalam diri manusia. Perasaan tidak kecewa ini bisa disebabkan oleh keseuaian harapan atau terpenuhinya standar harapan yang diinginkan dari sesorang atau instansi perusahaan. Dalam bidang konstruksi, yang berarti berkaitan dengan penggunaan alat-alat berat, kepuasan dapat diperoleh melalui tercapainya target yang telah ditetapkan dan salah satu upaya untuk dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebut adalah dengan menggunakan piranti alat berat yang sesuai kebutuhan dan pastinya juga berkualitas.
Alat berat yang berkualitas akan sangat membantu kelancaran proyek pembangunan dan proyek-proyek lain yang memang memerlukan sarana alat berat dalam pelaksanaan proyek. Selain alat berat, biasanya suatu proyek atau bidang usaha juga memerlukan alat-alat sumber energy yang mampu mengatasi pemadaman listrik, yakni mesin genset. Peran mesin genset dan alat-alat berat dalam dunia industry, terbilang cukup penting, oleh karena itu para pegiat dunia industry banyak yang memerlukan kualitas terbaik dari dua jenis alat pokok tersebut.
PT. Bima Sakti Utama adalah salah satu perusahaan distributor resmi untuk produk alat berat dan mesin genset. Perusahaan distributor terkemuka dari Indonesia ini menyediakan alat-alat dengan merek Yutong, Zoomlion, serta Baifa Power. Perusahaan yang mengusung visi ‘Berkembang Bersama Pelanggan untuk menyediakan produk premium’ ini memahami dengan baik bahwa kepuasan pelanggan dank lien adalah harga mati yang tak bisa ditawar. Oleh sebab itu, PT. Bima Sakti Utama hanya menyediakan produk-produk dengan kualitas tervaik yang juga telah memperoleh banyak kepercayaan di pasaran.
Bahwa suatu kepuasan berawal dari kualitas yang baik adalah benar adanya. Untuk memperoleh suatu kepuasan, ada harga yang harus dibayar, yakni kualitas yang baik dan kualitas yang baik tak mungkin diperoleh secara cuma-cuma.  

3 Komentar untuk "Bima Sakti Utama - Kepuasan Berawal dari Kualitas yang Baik "

Makasih gan atas sharenya sangat berguna buat saya,,,kalau ada waktu kunbal ya..
Blog saya dofollow lho..backlink gratis

terima kasih sob, jadi lebih tau nich....

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang Memasang Link Aktif.
3. Dilarang Menghina, Sara, Dan P*rn.
4. Dilarang Promosi.
5. Komentar Harus Relevan Dengan Artikel.

Jika anda melanggar 5 point diatas, maka komentar anda akan kami hapus langsung tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Terima kasih dan selamat berblogging ria.

 
Copyright © 2014 Acep-Computer - All Rights Reserved
Template By Catatan Info Supported By Acep Game
Back To Top