Acep-Computer

Tips Triks Komputer, Download Software Gratis, Dan Tutorial Blog

Pengertian Page Rank Dan Serp Di Google


Pengertian Page Rank Dan Serp Di Google
Single Link
Alternative Link : [ Click Here... ] Direct Link
Pengertian Page Rank Dan Serp Di Google


Pengertian Page Rank Dan Serp Di Google | Hay sobat apa kabar kalian semua ? Kali ini Acep-Computer akan berbagi pengertian page rank dan serp yang sering muncul di dalam istilah seorang blogger. Mungkin bagi yang sudah lama terjun dan ikut serta dalam dunia blogging pasti tau apa itu PageRank dan SERP. Tapi bagi anda yang masih awam atau newbie, mungkin artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.

Silahkan disimak, dicerna, diresapi, dipahami, di simpan, di hayati, direnungkan pengertian dibawah ini. hehehe :

Apa Itu Page Rank?

Page Rank adalah satuan untuk mengukur kualitas halaman web. Walaupun untuk hasil pencarianopul, peran Page Rank tidak terlalu signifikan, tapi Page Rank cukup diperhitungkan dalam bisnis online di dunia maya. Sebuah web atau blog yang memiliki PR tinggi memiliki nilai jual yang sangat tinggi pula. PageRank dimulai dari PageRank 1 sampai 10. PageRank tertinggi adalah PageRank 10. Page Rank ini dimiliki oleh facebook, situs jejaring terbesar dan terpopuler didunia.

Apa Itu SERP?

SERP merupakan singkatan dari Search Engine Result Page. SERP adalah halaman yang muncul sebagai hasil dari pencarian yang dilakukan di search engine. Dalam sekali pencarian, Google bisa menemukan puluhan hingga milyaran hasil pencarian yang terbagi-bagi menjadi beberapa halaman. Tiap halaman hanya memunculkan 10 website saja. Google mengurutkan hasil pencarian menggunakan rumus tertentu yang hingga saat ini belum dipublikasikan. Hanya saja, beberapa pebisnis online dan pengamat search engine telah melakukan serangkaian uji coba dan mempublikasikan temuan mereka. Jika website kita tampil di halaman pertama, besar kemungkinan pencari akan mengunjungi website kita. Ini tentu akan meningkatkan traffic dan pageview web atau blog dan tinggal kreativitas kita saja mengubah kunjungan ini menjadi peluang bisnis. Maka target kita adalah tampil di halaman pertama. Dan fokus kita adalah peringkat pertama. So, mari tetap bersemangat untuk ngeblog.

Oke cukup sekian postingan kali ini dari saya yang berjudul Pengertian Page Rank Dan Serp Di Google, bila ada kekurangan mohon dimaafkan dan apabila ada kelebihannya semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ^_^

2 Komentar untuk "Pengertian Page Rank Dan Serp Di Google"

Ok sob ini info sangat bermanfaat Tetap semangat ngblog juga

Terimakasih atas informasinya mas,
sangat bermanfaat sekali..
jadi nambah wawasan saya tentang pagerank..

blogwalking
http://aan-shared.blogspot.com

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang Memasang Link Aktif.
3. Dilarang Menghina, Sara, Dan P*rn.
4. Dilarang Promosi.
5. Komentar Harus Relevan Dengan Artikel.

Jika anda melanggar 5 point diatas, maka komentar anda akan kami hapus langsung tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Terima kasih dan selamat berblogging ria.

 
Copyright © 2014 Acep-Computer - All Rights Reserved
Template By Catatan Info Supported By Acep Game
Back To Top