Acep-Computer

Tips Triks Komputer, Download Software Gratis, Dan Tutorial Blog

Apa Penyebab Dan Cara Keluar Dari Google Sandbox ?


Apa Penyebab Dan Cara Keluar Dari Google Sandbox ?
Single Link
Alternative Link : [ Click Here... ] Direct Link
Apa Penyebab Dan Cara Keluar Dari Google Sandbox ?

Apa Penyebab Dan Cara Keluar Dari Google Sandbox ? | Hay sobat apa kabar kalian semua ? Kali ini Acep-Computer akan berbagi tips seputar blog. Tips kali ini adalah seputar google tepatnya yaitu Penyebab Dan Cara Keluar Dari Google Sandbox. Pengertian Google Sandbox atau yang sering kali disebut dengan sandbox effect adalah suatu keadaan dimana sebuah blog atau website yang sebelumnya telah terdeteksi oleh mesin pencari secara tiba- tiba hilang dari SERP. Bisa juga google sandbox di artikan sebagai hukuman/penjara bagi sebuah halaman blog yang dianggap keluar dari jalur algoritma google. :D

Penyebab blog terkena google sandbox bisa dikarenakan oleh beberapa faktor. Berikut adalah penyebab blog kena google sandbox :
  1. Melakukan optimasi yang terlalu over atau berlebihan.
  2. Terlalu banyak ping yang di submit dalam sehari.
  3. Terlalu banyak backlink yang masuk.
  4. Artikel copas atau plagiat, karena tidak ada sumbernya.
  5. Terlalu banyak mengulang kata yang sama.
Itulah penyebab blog terkena google sandbox. Biasanya yang kena google sanbox adalah blog yang umurnya masih baru, lalu artikel yang sedang mengikuti kontes seo yang optimasinya terlalu berlebihan. Terus gimana bila blog saya kena google sandox ? Tenang saja karena saya sudah melakukan riset dan dari berbagai sumber yang saya rangkum yang akan saya bagikan ke anda.

Cara mengatasi google sandbox :
  1. Hal pertama yang anda lakukan adalah tetap tenang dan jangan panik. Bila perlu berdoa juga agar cepat terbebas dari hukuman.
  2. Untuk sementara waktu, jangan melakukan optimasi terhadap halaman blog yang kena google sanbox.
  3. Lakukan edit artikel yang terkena hukuman google sandbox. Perhatikan dan teliti artikel tersebut. Apa yang patut di kurangi dan di tambahkan.
  4. Posting seperti biasa setidaknya sehari 1 posting dan menulis artikel yang berhubungan dengan artikel yang terkena sandbox serta jangan lupa untuk memberikan inbound link ke artikel yang terkena sandbox tersebut.
  5. Tetap posting seperti biasa. Minimal satu hari 1 artikel.
  6. Buat sebuah artikel artikel pembantu yang menyertakan link artikel yang terkena google sandbox tersebut. Dan bila perlu sertakan juga link atau beberapa alamat blog atau web yang ber-PR tinggi.
  7. Membuat artikel tentang google sandbox dan memberikan link ke google.com.
  8. Lalu ping blog utama anda agar google cepat re-index blog anda.
  9. Jangan lupa juga untuk submit feed di webmaster agar konten blog dapat di crawl ulang secara keseluran oleh mesin pencari.
Setelah tips diatas dilakukan oleh anda, silahkan tunggu selama sekitar 3 - 7 hari di google. Apabila masih kena, mungkin jurus terakhir adalah berdoa. Jadi bagi sobat yang mengikuti kontes seo harap hati-hati dengan google sandbox ini. Tips sebelum mengikuti kontes seo adalah lihat waktu yang diperlukan. Jika terlalu lama anda harus berpikir 2 kali untuk ikut kontes seo.

Oke cukup sekian postingan dari saya yang bejudul Apa Penyebab Dan Cara Keluar Dari Google Sandbox ? Bila ada kekurangan mohon dimaafkan dan ditambahkan di kolom komentar, bila ada kelebihan semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Bila ada yang masih belum mengerti, silahkan bertanya lewat kolom komentar dibawah ini. Cukup sekian dan terima kasih ^_^

35 Komentar untuk "Apa Penyebab Dan Cara Keluar Dari Google Sandbox ?"

Langkah - Langkah Yang Bagus Untuk Menghadapi Google Sandbox ..
Terima Kasih Buat Artikel Bagus nya

Sama-sama sob. Terima kasih sudah berkomentar :)

mantap postingannya.. thanks ya dah berbagi

Makasih mbak :) semoga bermanfaat ya ?

ini artikel kapan sob ?
algoritma sekarang itu google dino :D
cuma ngasih masukan aja :D

gan..link agan uda mantap terpasang di blog sya..
pasang balik ya..
salm knal gan,,
http://kumpulantipshebat.blogspot.com/

Tes komentar moderasi pakai gmail

Artikel tanggal 17 sob. Owh iya ane juga tahu sob google dino mah dan saya sudah posting. silahkan baca di sini http://acep-computer-science.blogspot.com/2013/02/google-dino-algoritma-terbaru-dari-google.html :)

Thank's info nya, blog saya malah pernah di hapus oleh google untung saja msh bsa di selamatkan.

terima kasih, semoga dg tips ini web saya bisa terbebas dari google sandbox

perlu lebih hati2 nieh kayaknya....

Saya coba tips nya ya sob, terimaksih banyak

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

mantap gan..

Baca juga pengalaman ane saat terkena G Sandbox gan..

http://www.klikiri.com/2013/04/cara-keluar-dari-google-sandbox

makasih gan, banyak postinganku masuk sandbox,,, hiks hiks

terimakasih mas infonya semoga web ku cepat keluar dari sanbox google

Sip deh, nanti dicoba.. yang submit ke webmaster sama berhenti optimasi :( ...

wah menarik sekali ini artikelnya. lumayan untuk nambah-nambah pengetahuan saya. trims ya. :)

Cra cari artikel yang terkena sandbox gimana ?

haduh web ane juga kena sandbox :-(

makasih infonya ya? semoga dengan tips agan web ane bisa nongol lagi, sukses selalu

kebetulan gan, blog saya karang ni sedang terkena penyakit googel sandbook, dh beberapa hari ni trafik jadinya turun, pa mungkin masih bisa di pulihkan gan

kalo blog ane hampir seluruh isinya masuk sandbox
apa mungkin karena optimasi yang berlebihan ya?

website saya lagi kena sandbox nih kk.
website saya ini nih usm.co.id mohon pencerahannya yah gan.

Hiks. T T

ilmu baru gan, semoga blog ane aman dari Sandbox yah :D

hmm, ok kang thanks atas infonya.

iya gan..artikel ane salah satu contohnya, udah hampir 3 hari ini belum lepas juga..kira-kira mau berapa hari lagi ya?

Persis kejadian ini menimpa blog saya gan minta solusi terbaiknya gan thks.

keren nih tipsnya dan wajib di praktekin bagi yg kena sandbox :D

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang Memasang Link Aktif.
3. Dilarang Menghina, Sara, Dan P*rn.
4. Dilarang Promosi.
5. Komentar Harus Relevan Dengan Artikel.

Jika anda melanggar 5 point diatas, maka komentar anda akan kami hapus langsung tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Terima kasih dan selamat berblogging ria.

 
Copyright © 2014 Acep-Computer - All Rights Reserved
Template By Catatan Info Supported By Acep Game
Back To Top