Acep-Computer

Tips Triks Komputer, Download Software Gratis, Dan Tutorial Blog

Manfaat Dan Sisi Negatif Menambah Followers Blog


Manfaat Dan Sisi Negatif Menambah Followers Blog
Single Link
Alternative Link : [ Click Here... ] Direct Link
Manfaat Dan Sisi Negative Menambah Followers Blog

Manfaat Dan Sisi Negative Menambah Followers Blog | Hay sobat apa kabar kalian semua ? Kali ini Acep-Computer akan berbagi tips lagi seputar blog. Tips kali ini adalah Manfaat Dan Sisi Negative Menambah Followers Blog. Pasti sudah tau kan apa itu followers blog ? Kalau anda belum tau, maka anda harus segera buka google dan mencari pengertiannya. hehehe :D followers blog adalah seseorang yang mengikuti blog kita untuk mendapatkan informasi terbaru dari blog kita.

Manfaat Dan Sisi Negatif Menambah Followers Blog


Sebenarnya apa sih manfaat dari followers blog yang banyak ? Coba lihat followers blog ini, ada berapa jumpal followersnya ? Nah sebetulnya apa yang bisa kita dapat dari jumlah followers blog yang banyak dan juga sisi negatif nya ? Oke daripada anda bingung tujuh keliling langsung saja saya akan memberitahukannya kepada anda. Silahkan disimak dengan baik ya sob :

Manfaat Followers Blog :


  1. Untuk Menambah Backlink. Jika kita memfollow blog yang sudah terkenal apalagi blognya dofollow, Sudah pasti kita akan mendapatkan backlink dari blog yg kita follow. Misalnya kita follow blog itu, lalu muncul foto kita kan. Siapa tahu aja ada orang yang meng-klik foto blog kita itu. 
  2. Untuk Menambah Traffik dan Pageview. Jika orang yang memfollow blog kita , maka secara otomatis orang yang memfollow blog kita akan mendapatkan informasi dan berita yang kita update di blog, dan mereka bisa langsung membaca dan mengklik blog kita langsung lewat dasbor blog mereka. Tentu ini sangat bermanfaat sekali untuk menaikkan trafik dan pageview blog kita.
  3. Menjalin Persahabatan Dan Silaturahmi. Coba bayangkan oleh anda, jika kita follow blog orang lain, maka kita pasti akan mendapatkan follow balik dari blog yang sudah kita follow. Tentu saja hal ini akan menjalin persahabatan antara blogger. Apalagi yg follow blog kita itu adalah MASTER atau MASTAH, kan kita bisa bertanya-tanya ke dia.

Sisi Negatif Followers Blog :


  1. Banyak Artikel Kita Yang Di Copas. Semakin banyak followers blog, maka semakin besar pula kemungkinan artikel di blog kita akan dicopas. Karena artikel yang kita publish akan langsung ada di dashbord blog orang yg ngefollow blog kita.
  2. Blog Kita Dianggap Spam. Mungkin saja blog kita dianggap spam karena followersnya yg banyak. Hehehe ada ada saja ya dari saya ini. Mungkin saja bisa, mungkin saya engga sih sob. Tapi ini tergantung dari anda sih sob.
  3. Membuat blog menjadi sedikit berat. karena foto followers yg ditampilkan banyak, maka proses menampilkan blog kita akan sedikit terganggu oleh foto foloowers blog kita. Tentu hal ini bisa sedikit mengganggu pengunjung blog kita.


Oke cukup sekian ya sob tips blog tentang Manfaat Dan Sisi Negative Menambah Followers Blog dari saya, semoga artikel diatas bisa bermanfaat untuk kita semua. Jika anda ingin menambahkannya, mungkin anda bisa menambahkannya di kolom komentar dibawah ini.

Tags :
Pengertian Followers Blog | Manfaat Followers Blog | Apa Manfaat Followers Blog ? | Dampak Positif Dari Followers Blog | Dampak Negatif Followers Blog | Manfaat Dan Sisi Negative Followers Blog |

9 Komentar untuk "Manfaat Dan Sisi Negatif Menambah Followers Blog"

manfaat negatifnya kayaknya ga gitu banget sob.

emp.. terus apa saja ya gan biar bisa saya tambahkan ? :)

klw yang copas bikin link sumber yang aktif, saya gak keberatan di copas artikel saya....


hehehe

tp klw buat berat kyk nya gak terlalu deh bro...

Kibarkan bendera Munsypedia..!

Oke.. makasih sob atas infonya.. salam kenal.
follow balik yah..hehehehe..

Saya suka dengan point nomer 3 , menjalin silahturahmi, bs saling belajar

terimakasih informasinya saya akkn coba..

Negatifnya gak ngaruh amat gan . . .

ada dampak lain ga gan?
klo ngefollow blog org ada dampak'a ga gan?

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang Memasang Link Aktif.
3. Dilarang Menghina, Sara, Dan P*rn.
4. Dilarang Promosi.
5. Komentar Harus Relevan Dengan Artikel.

Jika anda melanggar 5 point diatas, maka komentar anda akan kami hapus langsung tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Terima kasih dan selamat berblogging ria.

 
Copyright © 2014 Acep-Computer - All Rights Reserved
Template By Catatan Info Supported By Acep Game
Back To Top