Acep-Computer

Tips Triks Komputer, Download Software Gratis, Dan Tutorial Blog

Cara Membuat Headline Breaking News Di Blog Dengan Mudah


Cara Membuat Headline Breaking News Di Blog Dengan Mudah
Single Link
Alternative Link : [ Click Here... ] Direct Link


Cara Membuat Headline Breaking News Di Blog Dengan Mudah | Hay sobat apa kabar kalian semua ? Kali ini Acep-Computer akan berbagi tutorial blog lagi. Tidak bosan - bosan ya saya berbagi tutorial blog buat anda semua. Oke kali ini tutorial blognya adalah Cara Membuat Headline Breaking News Di Blog Dengan Mudah. Ada yang tau engga sama widget ini ? Bila anda tidak tahu mungkin anda bisa melihat demonya DISINI. Setelah melihat demonya, pasti sobat sudah tau kan?

Kemudian kali ini saya akan membagikan cara memasangnya. Langsung disimak dengan baik - baik ya sob

1. Masuk Blogger
2. Klik Template => Edit HTML => Centang Expand Template Widget
3. Lalu sobat copy kode dibawah ini diatas kode ]]></b:skin>


4.  Cari kode <body> lalu copy kode dibawah ini dibawah <body>


5. Lalu Copy Code Dibawah ini Tepat Diatas Kode  </head>


6. Lalu save template sobat

Cukup gampang kan Cara Membuat Headline Breaking News Di Blog Dengan Mudah. Oke cukup sekian dulu tutorial blog dari Acep-Computer semoga bisa menambah waawasan sobat dalam dunia blogging.
13 Komentar untuk "Cara Membuat Headline Breaking News Di Blog Dengan Mudah"

banyak amat kk scrip.a buat berat gk ne kk
bondowoso-jawa.blogspot.com

Thanks Udah Sharing

Salam Silaturahmi Sesama Anggota Grup Republik Blogger Nusantara (Darmawan Saputra)

bro follback blog saya > http://liong-seo.blogspot.com/ saya udh follow di blog sobat, dengan nama liong outsider, ditunggu follbacknya, awas klo ndak follback, hehehe, salam RBN (Liong Outsider)

jadi penasaran sama yang ini o.o

alexanya sudah saya review mas :D
review balik ya :
http://www.alexa.com/siteinfo/http://limitpost.blogspot.com

sob, request tutorial cara bikin tombol go to top kayak punya blog ini dong... keren jg nih... :)
kalo udah di bikinin tutornya komen balik ke blog saya yaaa.

Udah saia coba, tapi Loading blog saia tambah berat sob... :/

sangat bagus sob.
salam kenal..

saya sudah follow blog sobat.
follow balik ya sob...
terimakasih

mantapp gann di ane sukses (y)

tengok yo mag-e-news.blogspot.com

ditunggu yaaaaa :D

trims boz tas infonya yg mnarik

mampir2 sini ea ; vimax-shop.blogspot.com

Info yang bagus dan semoga tambah sukses.

wah , saya mau nambah breaking news kalo kek gini :D

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang Memasang Link Aktif.
3. Dilarang Menghina, Sara, Dan P*rn.
4. Dilarang Promosi.
5. Komentar Harus Relevan Dengan Artikel.

Jika anda melanggar 5 point diatas, maka komentar anda akan kami hapus langsung tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Terima kasih dan selamat berblogging ria.

 
Copyright © 2014 Acep-Computer - All Rights Reserved
Template By Catatan Info Supported By Acep Game
Back To Top