Acep-Computer

Tips Triks Komputer, Download Software Gratis, Dan Tutorial Blog

Disclaimer


Disclaimer
Single Link
Alternative Link : [ Click Here... ] Direct Link


Acep-Computer adalah sebuah blog yang didedikasikan untuk umum. Acep-Computer adalah sebuah blog yang memuat konten Free Software, Tips Triks Komputer, Tutorial Blog, Berita, Makalah, Dan Posting seputar lingkup internet. Semua artikel yang kami publish terbuka untuk umum dan dapat dibaca oleh siapa saja. Acep-Computer diciptakan guna dapat membantu para pembaca dalam mencari software gratis , tips komputer dan tutorial blog secara baik dan benar.

Setiap artikel yang kami publish merupakan karya original kami bersumber dari beberapa blog yang lainnya, Originalitas merupakan prioritas bagi kami. Apabila kami menjumpai duplikasi atau copy-an artikel dari blog Acep-Computer dan yang bersangkutan tidak meminta izin kepada kami terlebih dulu, maka kami akan menindak lanjuti kegiatan tersebut. Setiap tulisan yang kami terbitkan dapat dibaca oleh siapa pun, tetapi kami tidak menghendaki adanya duplikasi artikel yang diambil dari blog Acep-Computer kemudian di publish dalam blog/website lain tanpa meminta persetujuan dari kami. Sobat boleh menyebarluaskan artikel yang Acep-Computer tulis, tapi sobat harus menyertakan link artikel yang telah dibuat.

Tujuan dari diciptakannya Acep-Computer tidak lain adalah untuk memberikan bimbingan kepada para pembaca blog Acep-Computer. Kami senantiasa berusaha untuk memberikan panduan yang baik, mudah serta akurat mencari software gratis , tips komputer dan tutorial blog secara baik dan benar. Semua file beserta artikel yang kami muat dalam blog Acep-Computer merupakan karya dan hakcipta kami. Tindak pelanggaran berupa pencederaan hak cipta akan kami tindak lanjuti melalui jalur hukum sesuai dengan perundangan yang berlaku.

Konten blog dilindungi oleh DMCA Protection dan MY FREE COPYRIGHT Kami menggunakan DMCA Protection untuk melindungi serta memantau duplikasi konten terhadap blog http://acep-computer-science.blogspot.com/ oleh pihak/individu tertentu tanpa meminta persetujuan kepada kami terlebih dulu.


2 Komentar untuk "Disclaimer"

cuma mau ngucapin.

Salam sukses sesama anggota grup REPUBLIK BLOGGER NUSANTARA (Darmawan Saputra)

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang Memasang Link Aktif.
3. Dilarang Menghina, Sara, Dan P*rn.
4. Dilarang Promosi.
5. Komentar Harus Relevan Dengan Artikel.

Jika anda melanggar 5 point diatas, maka komentar anda akan kami hapus langsung tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Terima kasih dan selamat berblogging ria.

 
Copyright © 2014 Acep-Computer - All Rights Reserved
Template By Catatan Info Supported By Acep Game
Back To Top