Acep-Computer

Tips Triks Komputer, Download Software Gratis, Dan Tutorial Blog

Bagaimana Cara Memilih Template Blogger Yang SEO Friendly ?


Bagaimana Cara Memilih Template Blogger Yang SEO Friendly ?
Single Link
Alternative Link : [ Click Here... ] Direct Link

Bagaimana Cara Memilih Template Blogger Yang SEO Friendly? | Hay sobat, apa kabar kalian semua ? Kali ini saya akan membagikan tips Memilih Template Blogger Yang SEO Friendly . Ini adalah suatu yang sangat biasa sekali di kalangan para blogger. Blogger ingin sekali mengganti templatenya mungkin bisa karena sudah bosan atau mungkin templatenya yang lama loadingnya super lama. Mungkin ada beberapa pertimbangan yang harus di perhatikan sebelum kita mengganti template blogger. mengganti template itu boleh - boleh saja, asalkan kita tidak sering menggonta - ganti template. Kenapa ? Karena itu bisa berdampak buruk terhadap blog kita sob.

Contohnya saja apabila kita sering mengonta - ganti template adalah PR turun, lalu rank Alexa jadi membengkak, dan bisa bisa blog kita tidak dirayapi lagi oleh GOOGLE. Jika anda ingin mengganti template, pastikan anda juga mengerti tentang tips-tips mengganti template agar tidak terjadi hal - hal yang tidak dinginkan seperti yang sudah saya kasih tahu tadi terjadi pada blog anda. Oleh karena itu saya disini akan membagikan tips tentang Memilih Template Blogger Yang SEO Friendly. 

Untuk mencari Template Blogger Yang SEO Friendly tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi di google sudah banyak bertaburan template yang gratis. Apabila anda ingin mengganti template yang sobat inginkan, maka saran saya adalah dengan memesan template kepada Designer Template. Tapi jika sobat ingin mencari yang gratisan, ada pentingnya juga kita harus mengganti atau mengedit template yang gratisan itu wkwkwk

1.     Pilihlah Template Yang Enak Dilihat atau Eye Chacing

Eye cahing atau tampilan blog yang cantik menurut saya sangatlah penting. Mengapa ? Karena pengunjung sekarang lebih cenderung suka kepada blog yang tampilannya cantik dan enak dilihat. Apabila anda ingin memilih template yang biasa saja juga gx papa kok karena itu adalah hak anda. Anda juga bisa memodifikasi template yang tampilannya BIASA menjadi yang LUAR BIASA. eye caching juga sangat berpengaruh karena bisa membuat pengunjung menjadi lebih betah berada di blog anda.

2.     Pilihlah Template Yang Fast Loading


Tips ini yang menurut saya paling efektif. Template blog yang fast loading bisa membuat search engine cepat mengindex artikel kita. Karena blog yang cepat loadingnya, maka pengindexan artikel bisa lebih cepat. Terus bagaimana cara tips memilih template yang fast loading ? Caranya sobat tinggal pilih template yang diinginkan lalu klik demonya terlebih dahulu untuk mengecek seberapa cepat templatenya. Atau sobat juga bisa mengecek nya di google page speed. Jika template speed nya 90 keatas, maka anda bisa memilih template itu.



3.     Pilih Template yang SEO Friendly



Terkadang banyak orang yang mengklaim bahwa templatenya super seo friendly. Jangan mudah percaya dengan iming - iming tersebut. Karena template yang Seo Friendly adalah sudah memenuhi syarat - syarat berikut ini. Mempunyai tag h1, h2, h3. Lalu sudah dilengkapi dengan Meta Tag yang bisa anda ganti. Kemudian memiliki tag canocinal juga. Untuk lebih cepat dalam mengecek, bisa digunakan addons seo doctor. Jika mempunyai skor diatas 90% berarti template tersebut sudah bagus seo off pagenya atau paling tidak mempunyai bendera warna kuning.
Keuntungan memperoleh blog yang seo friendly adalah kita tak perlu repot lagi untuk membangun blog yang sudah suport seo friendly, jadi lebih hemat tenaga daripada harus setting dan edit template blogger sepaya lebih seo friendly.

4. Pilihlah Template Yang Ukuran XML nya Kecil

Pastikan ukuran file xml untuk template blogger berukuran kecil, paling tidak maksimal 100 kb. Jika lebih dari itu berarti template tersebut memiliki banyak script tambahan seperti javascript. Terlalu banyak javascript memang dari segi keindahan akan membuat blog anda menjadi lebih cantik dan enak dipandang. Namun dari segi optimasi seo, javascript tidak mampu di crawler oleh robot search engine. 

Memilih template blogger untuk kepentingan seo bukanlah suatu pekerjaan yang mudah dan bisa dikerjakan dengan cepat. Perlu kesabaran dan ketelitian, supaya kita memang benar-benar memperoleh template yang sesuai dengan keinginan kita. 

Ini adalah tips memilih mencari template blogger untuk seo menurut saya, jika anda mempunyai tambahan dan saran atau kritikan, silahkan tinggalkan komentar dibawah ini. Saya akan senang sekali untuk berdiskusi. Semoga bermanfaat. 
9 Komentar untuk "Bagaimana Cara Memilih Template Blogger Yang SEO Friendly ?"

thx info.a kk
follow sukses ke #44
bondowoso-jawa.blogspot.com

apakah blog punyku udh seo blum ya mas http://koarnews.blogspot.com

terima kasih mas referensinya, selama ini saya sulit mencirikan template yang seo friendly

makasi gan tipsnya, ane coba terapin ntar

thx gan atas infonya berkat info agan sekarang blog saya sudah dpt page rank,,,aekali lagi thx bgd gan,,,

saya berterimakasih atas informasinya yang bermanfaat selama ini ane cari template seo priendly tapi baru kali ini ane temu yang cocok.

jadi gak boleh lebih dari 100 kb ya ukuran file xml nya !! siap deh mas bro !! klo untuk wordpress ?

terimakasi p[engetahuannya bos

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang Memasang Link Aktif.
3. Dilarang Menghina, Sara, Dan P*rn.
4. Dilarang Promosi.
5. Komentar Harus Relevan Dengan Artikel.

Jika anda melanggar 5 point diatas, maka komentar anda akan kami hapus langsung tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Terima kasih dan selamat berblogging ria.

 
Copyright © 2014 Acep-Computer - All Rights Reserved
Template By Catatan Info Supported By Acep Game
Back To Top