Acep-Computer

Tips Triks Komputer, Download Software Gratis, Dan Tutorial Blog

About Me


About Me
Single Link
Alternative Link : [ Click Here... ] Direct Link

FOUNDER & AUTHOR
Acep Derby Yudha Anggara adalah seorang penulis di blog www.acep-computer-science.blogspot.com . Ia sekarang sedang meniti pendidikan di salah satu sekolah ternama di kota serang yaitu SMA N 5 Kota Serang. Kali ini beliau sedang duduk di kelas XI tepatnya XI Ipa 1 . Ia sekarang bertempat tinggal tidak jauh dengan sekolahnya yaitu di komplek BIP blok G4 no. 25. Cita - citanya sungguh luar biasa  dan sangat mulia, ia saat ini bercita-cita menjadi seorang polisi yang bisa bermanfaat bagi orang tua dan berguna bagi nusa dan bangsa tanah air tercinta negara kesatuan republik Indonesia.



Pada tanggal 20 juni tepatnya tahun 2012 , Acep Derby membuat blog baru yang berfungsi sebagai blog dummy blog ini. Blog tersebut beralamatkan www.acep-cyber.blogspot.com dan juga satu lagi yaitu blog yang fungsinya hanya sebagai bahan percobaan mengedit template blog utama yang beralamatkan www.tes-camp.blogspot.com . Apabila sobat mengunjungi kedua blog dummy saya , harap maklum karena itu hanya sebagai penunjang saja.


Acep Derby Yudha Anggara memulai aktivitas blogging pada tahun 2012 tepatnya pada tanggal 14 juni 2012. Blog ini berisikan tentang Free software , tips triks komputer , tutorial blog , Berita dan makalah . Di blog ini juga saya bisa menuangkan ide - ide saya yang kemudian saya tulis di blog ini untuk dibagikan kepada semua orang. Alhamdulillah berkat kerja keras dan semangat yang tidak pernah putus , blog ini kini sudah beranjak menjadi ramai dan dapat PR 1 serta rank alexa yang sudah tembus dibawah 1 juta.


Pepatah Dari Saya :
" Ketika Anda berniat untuk melakukan sesuatu yang inovatif dalam hidup, orang akan memberitahu Anda bahwa Anda tidak dapat melakukannya tetapi ketika Anda membuktikan bahwa Anda bisa, orang yang sama akan meminta Anda : Bagaimana Anda Bisa Melakukannya ? Jadi jangan menyerah dan terus blogging, rendah hati. Blogging membutuhkan sedikit kerja keras tetapi banyak kesabaran. Hal ini memungkinkan anda untuk berkomunikasi dengan dunia online multikultural dari 2,2 miliar orang, masing-masing dari mereka adalah sangat bersemangat untuk mencari tahu, apa yang akan kau untuk berbagi. Jadi hormatilah kesempatan ini dan bekerja keras dengan tulus. Blog hanya untuk menyebarkan pengetahuan dan cinta. Memberikan nilai lebih untuk kualitas konten, hormat pada Hak Cipta dan kepada Pembaca Anda dan benci Blogging untuk uang saja. Saya blogging sejak satu tahun tapi aku masih merasa seperti seorang pemula dan ini adalah apa yang membuat saya mendorong untuk berbuat lebih banyak. Jangan lupa untuk bersyukur kepada ALLAH SWT untuk hadiah Anda dengan kemampuan untuk membaca dan menulis. Setiap orang dari Anda adalah terlahir jenius, Anda hanya perlu mengenali potensi Anda dan harus mengembangkannya lebih jauh lagi  "


13 Komentar untuk "About Me"

sekedar mampir sambi meramaikan blog ini :)

Silahkan Sob. Makasih ya atas kunjugannya :)

kunjungan malam sob, salam kenal ya :)

wah salam kenal ya gan... tapi saya gak tertarik sama agan, karena agan seorang laki2 :P hahaha

Seep gan makasih udah berkomentar :)

Waduh...? Saya masih normal mas. hehehe :)
Salam kenal juga sob

Halo ,, ikutan Nimbrung nih , sekalian Perkenalan saya yg pemula bgt sama sobat yg pantas tuk di gurui . . . . Hehe :-P

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang Memasang Link Aktif.
3. Dilarang Menghina, Sara, Dan P*rn.
4. Dilarang Promosi.
5. Komentar Harus Relevan Dengan Artikel.

Jika anda melanggar 5 point diatas, maka komentar anda akan kami hapus langsung tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Terima kasih dan selamat berblogging ria.

 
Copyright © 2014 Acep-Computer - All Rights Reserved
Template By Catatan Info Supported By Acep Game
Back To Top