Acep-Computer

Tips Triks Komputer, Download Software Gratis, Dan Tutorial Blog

10 danau tercantik di dunia


10 danau tercantik di dunia
Single Link
Alternative Link : [ Click Here... ] Direct Link
Selamat pagi sobat ? Apa kabar kalian semua  ? Kali ini saya akan bebrbagi sebuah artikel yang temanya tentang alami alami gitu tuh . hehehehe :D . sekarang saya akan membahas tentang 10 danau tercantik yang ada di dunia . Pasti kalian semua tahu dong danau . Yups kali ini danaunya tercantik lo wkwkwk cekidot

1. Danau Plitvice (Kroasia): Enam belas Danau Spektakuler yang dihubungkan oleh air terjun.

Di Plitvice Danau adalah serangkaian enam belas danau yang dihubungkan oleh air terjun yang spektakuler, terletak di dalam hutan dan dihuni oleh deers, beruang, serigala, babi hutan dan jenis burung langka. Sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO, danau-danau terkenal dengan warna yang berbeda, mulai dari biru menjadi hijau, abu-abu atau biru. Perubahan warna secara terus-menerus tergantung pada jumlah mineral atau organisme dalam air dan sudut sinar matahari.

2. Mendidih Danau (Dominika): Sebuah Banjir Fumarol.
Didih Danau yang terletak di Trois Pitons Morne Taman Nasional, Dominika situs Warisan Dunia. Ini adalah banjir fumarol, atau lubang di permukaan bumi, 10,5 km sebelah timur Roseau, Dominika, di Karibia. Ini dipenuhi dengan gelembung air biru keabu-abuan yang biasanya diselimuti awan uap. Danau adalah sekitar 60 m di seberang.

3. Red Lagoon (Bolivia): Merah (ganggang) + Putih (boraks).

The Laguna Colorada (Red Lagoon) adalah danau garam yang dangkal di barat daya Altiplano Bolivia, dekat perbatasan dengan Chile. Danau mengandung boraks pulau, kontras warna putih yang baik dengan warna kemerahan dari perairan, yang disebabkan oleh sedimen dan pigmentasi merah dari beberapa alga.

4. Lima-Bunga Danau (Cina) Beautiful Multi-Coloured

Danau dengan Pohon Jatuh Trunks. The Wuhua Hai, atau Lima-Bunga Danau, adalah tanda tangan dari Taman Nasional Jiuzhaigon di Cina. Danau adalah multi dangkal danau yang berwarna dasar dipenuhi batang pohon tumbang. Air itu begitu jelas bahwa Anda dapat melihat dengan jelas batang. Air datang dalam saham berbeda pirus, dari kekuningan menjadi hijau, menjadi biru. Ini terletak di ketinggian 2.472 meter, di bawah ini Panda Lake dan di atas Beting Pearl Waterfall.

5. Laut Mati (Israel dan Yordania): titik rendah di bumi.

Laut Mati adalah danau garam yang terletak antara Israel dan bank Barat ke barat, dan Yordania di timur. Ini adalah 420 meter (1.378 kaki) di bawah permukaan laut dan pantai adalah titik terendah di permukaan bumi di tanah kering. Laut Mati adalah 330 m (1.083 kaki) dalam, hypersaline danau terdalam di dunia. Itu juga merupakan dunia kedua tubuh saltiest air, setelah Danau Assal di Jibouti, dengan 30 persen salinitas. Ini adalah 8,6 kali lebih asin daripada laut. Salinitas ini untuk membuat lingkungan yang keras di mana binatang tidak dapat berkembang dan perahu tidak bisa berlayar. Laut Mati adalah 67 kilometer (42 mil) panjangnya dan 18 kilometer (11 mil) lebarnya pada titik terlebar. Itu terletak di Yordania Rift Valley, dan anak sungai utamanya adalah Sungai Yordan.

Laut Mati telah menarik pengunjung dari seluruh Mediterania cekungan selama ribuan tahun. Secara Alkitabiah, itu adalah tempat perlindungan bagi Raja Daud. Itu adalah salah satu pertama di dunia resor kesehatan (untuk Herod the Great), dan telah menjadi pemasok berbagai produk, dari balm untuk membuat mumi Mesir untuk garam abu untuk pupuk.

6. Danau Baikal (Rusia): Danau Terlama di dunia.

Danau Baikal yang terletak di selatan Siberia di Rusia, dan juga dikenal sebagai "Blue Eye of Siberia". Berisi lebih banyak air daripada semua Danau Besar Amerika Utara digabungkan. Pada 1.637 meter (5.371 kaki), Danau Baikal adalah danau terdalam di dunia, dan danau air tawar terbesar di dunia dengan volume, memegang kira-kira dua puluh persen dari total dunia air tawar. Namun, Danau Baikal mengandung kurang dari sepertiga jumlah air sebagai Laut Kaspia yang merupakan danau terbesar di dunia. Danau Baikal dibentuk pada keretakan kuno lembah dan karena itu panjang dan berbentuk bulan sabit dengan luas permukaan (31.500 km ²) sedikit lebih kecil daripada Danau Superior atau Danau Victoria. Baikal adalah rumah bagi lebih dari 1.700 spesies tanaman dan binatang, dua pertiga dari yang dapat ditemukan di tempat lain di dunia dan dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1996. Di lebih dari 25 juta tahun, itu adalah danau tertua di dunia.

7. Danau Titicaca (Bolivia dan Peru): World's Highest Navigable Lake.


Danau Titicaca adalah danau yang terletak di perbatasan Bolivia dan Peru. Ini berada 3.812 m (12.500 kaki) di atas permukaan laut membuatnya tertinggi danau dilayari secara komersial di dunia. Dengan volume air juga merupakan danau terbesar di Amerika Selatan. Danau Titicaca diberi makan oleh curah hujan dan meltwater dari gletser di Sierras yang berbatasan Altiplano.

8. Laut Kaspia (Rusia): Danau Terbesar di dunia.

Laut Kaspia adalah danau terbesar di dunia atau pedalaman terbesar badan air di dunia, dan account untuk 40-44 persen dari total lakustrin perairan dunia. Dengan luas permukaan 394.299 km ² (152.240 mi ²), memiliki luas permukaan lebih besar dari enam danau terbesar digabungkan.

9. Crater Lake (USA): airnya dianggap sebagai salah satu air terjenih di dunia.


Danau kawah kaldera adalah sebuah danau yang terletak di Oregon; disebabkan oleh beberapa faktor yang unik, yang paling menonjol sehingga tidak ada sisi masuk atau anak sungai, air dari Danau Kawah dianggap salah satu dunia yang paling jelas. Danau sebagian memenuhi hampir 4.000 kaki (1.220 m) dalam kaldera yang dibentuk sekitar 5.677 (± 150) SM oleh runtuhnya gunung berapi Gunung Mazama. Titik terdalam yang telah diukur pada 1.949 kaki (594 m) dalam, sehingga danau terdalam di Amerika Serikat, dan kesembilan terdalam di dunia.

10. Danau Karachay (Rusia): Sebagian besar Polluted Earth.


Lake Karachay Spot adalah danau kecil di bagian selatan di bagian barat pegunungan Ural Rusia. Dimulai pada tahun 1951 Uni Soviet Karachay digunakan sebagai lokasi pembuangan untuk limbah radioaktif dari Mayak, dekat penyimpanan limbah nuklir dan fasilitas pengolahan, yang terletak dekat kota Ozyorsk. Menurut laporan dari Washington, DC berbasis Worldwatch Institute pada limbah nuklir, Karachay adalah "tempat paling tercemar" di Bumi. Danau akumulasi beberapa 4,44 exabecquerels (EBq) dari radioaktivitas, termasuk dari 3,6 EBq Sesium-137 dan 0,74 EBq dari Strontium-90. Sebagai perbandingan, bencana Chernobyl dirilis 5-12 EBq radioaktivitas, namun radiasi ini tidak terkonsentrasi di satu lokasi.

3 Komentar untuk "10 danau tercantik di dunia"

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang Memasang Link Aktif.
3. Dilarang Menghina, Sara, Dan P*rn.
4. Dilarang Promosi.
5. Komentar Harus Relevan Dengan Artikel.

Jika anda melanggar 5 point diatas, maka komentar anda akan kami hapus langsung tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Terima kasih dan selamat berblogging ria.

 
Copyright © 2014 Acep-Computer - All Rights Reserved
Template By Catatan Info Supported By Acep Game
Back To Top