Acep-Computer

Tips Triks Komputer, Download Software Gratis, Dan Tutorial Blog

Google Dino Algoritma Terbaru Dari Google


Google Dino Algoritma Terbaru Dari Google
Single Link
Alternative Link : [ Click Here... ] Direct Link
Google Dino Algoritma Terbaru Dari Google

Google Dino Algoritma Terbaru Dari Google | Hay sobat apa kabar kalian semua ? Kali ini Acep-Computer akan berbagi tips seputar blog. Tips kali ini adalah Google Dino Algoritma Terbaru Dari Google. Algoritma ini muncul pada tahun 2013 tidak lama sebelumnya. Update kali ini membuat saya bingung dan aneh. Kenapa ya bisa aneh begitu ? Soalnya tiap saya update artikel tidak langsung terindex secara langsung.

Hal ini lah yang banyak blogger bertanya - tanya, ada apakan dengan google yang sekarang ? Tidak dipungkiri lagi bahwa setiap kali google update algoritma, pasti cara indexnya juga diupdate lagi. Updatetan yang sekarang malah lebih ketat. Sekarang banyak blog yang dinonaktifkan atau dihapus oleh google karena banyak iklan yang mengandung unsur judi dan parno. Jadi blog yang banyak iklan seperti itu harap waspada.

Berikut adalah tips untuk blog atau website agar tidak kena efek algoritma google dino :
  1. Jangan memasang iklan di header, sidebar, di postingan yang banyak. karena itu akan mengganggu pembaca. apalagi iklannya adalah hal hal berbau negativ.
  2. Hindari mengulang kata kunci yang sama. 
  3. Jangan memposting artikel yang mengandung keyword tentang konten dewasa yang banyak.
  4. Dalam hal optimasi kontes seo, jangan terlalu OVER. Karena bisa dianggap spam.
  5. Usahakan minimal update artikel secara berkala.
  6. Hindari backlink dari blog dummy dan auto generated konten.
  7. Gunakan layanan ping dari googleping, bukan dari layanan ping yang gratisan.
  8. Hindari penggunaan BlackHat Seo.
  9. Jangan terlalu banyak memasang link menuju blog dewasa.
  10. Usahakan agar tidak COPAS artikel.
  11. Jauhkan memasang script yang mengandung Malware.
Oke hanya itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai Algoritma Google Dino, bila ada kekurangan mohon dimaafkan, dan apabila ada kelebihannya semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Bila ada hal yang tidak dimengerti, silahkan bertanya lewat kolom komentar dibawah ini. ^_^

17 Komentar untuk "Google Dino Algoritma Terbaru Dari Google"

wah, keren gan artikelnya.
jangan lupa mampir ke http://adeputra-pkp.blogspot.com

Ok thx infonya sob..
harus berhati-hati nih ikut SEO Contest.. :)

wah keren ni info nya... makasi bro buat info nya... :)

Ow pantesan akhir2 ini rada aneh sama artikel2 baru saya. biasanya 1 hari masuk page one, sekarang jarang artikel baru masuk page one..

Makasih mas sudah membalas komentar dari saya...
Saya mau bertanya lagi boleh ?, tapi mohon maaf karena pertanyaan saya ini menyangkut data HTML mas..
Ga kok bukan tentang meta tag atau apalah, tapi saya butuh skrip yang membuat Ordener List / UL itu menjadi sejajar gimana caranya ?

Kalau berkenan untuk memberikan sedikit skrip tersebut bisa kirimkan ke email saya : lathif.nurdiansyah@gmail.com

terima kasih

Udah dikirim sob lewat FB :)

Thanks Info'a gan..
yahh.. iklan yg berunsur Sara gimana gan ?

http://ikhwalrizky.blogspot.com

apakah algoritma ini hanya utk blogspot mas? gmn dg wp?

sangat bermanfaat masbro, mungkin saya juga jadi korbannya, karena blog saya menjadi ilang dari search google, prasaan blog saya cukup bersih atau terkena blog dummy dari orang ya ?

thanks gan atas info nya
kunjung balik ke http://nothmarhiel.blogspot.com

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang Memasang Link Aktif.
3. Dilarang Menghina, Sara, Dan P*rn.
4. Dilarang Promosi.
5. Komentar Harus Relevan Dengan Artikel.

Jika anda melanggar 5 point diatas, maka komentar anda akan kami hapus langsung tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Terima kasih dan selamat berblogging ria.

 
Copyright © 2014 Acep-Computer - All Rights Reserved
Template By Catatan Info Supported By Acep Game
Back To Top