Acep-Computer

Tips Triks Komputer, Download Software Gratis, Dan Tutorial Blog

Cara Gampang Dan Cepat Mendapatkan Page Rank Dengan Mudah


Cara Gampang Dan Cepat Mendapatkan Page Rank Dengan Mudah
Single Link
Alternative Link : [ Click Here... ] Direct Link


Cara Gampang Dan Cepat Mendapatan Page Rank Dengan Mudah | Kali ini saya akan meng-share artikel yang sangat cocok untuk blogger yang ingin blognya mendapatkan page rank. Sebelumnya apa sih yang disebut dengan page rank ? Menurut saya page rank adalah suatu ranking yang di berikan google kepada blog kita karena blog kita sudah dianggap oleh google berhak untuk mendapatkan page rank. Contohnya dalam kehidupan nyata adalah seperti kita mendapatkan ranking 1 di kelas.

Page rank bisa kita dapatkan kalau kita sudah memasang rank-nya ke blog kita. Caranya tinggal kita pilih rank yang akan kita pasang di blog kita. Saya disini memasang rank yang berasal dari www.prcheker.info. dan masih ada banyak page rank yang bisa kita pasang selain itu seperti www.checkpagerank.net , www.mypagerank.net dan masih banyak lainnya.

Memang tidak gampang dalam mendapatkan page rank itu sob. Kita butuh usaha yang maksimal dan selalu bersabar untuk mendapatkannya. Nah itu dia mengapa saya disini membuat artikel tentang Cara Gampang Dan Cepat Mendapatkan Page Rank Dengan Mudah. Oke langsung saja ya sob berikut adalah Cara Gampang Dan Cepat Mendapatkan Page Rank Dengan Mudah :
Pasang Meta Tag Dengan Baik Dan Benar.

Memasang meta tag merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam blogging. Dengan memasang meta tag yang baik dan benar maka blog kita akan lebih cepat dikelan oleh search engine karena robot google akan mudah membaca postingan kita sob. Dengan begitu , postingan blog kita caji cepat terbaca oleh google.



Sering sering blogwalking dan meninggalkan komentar.


Blogwalking adalah berkunjung ke blog orang lain dan meninggalkan komentar. Blogwalking menjadi hal yang sangat penting karena dengan begitu blog kita menjadi terkenal dan banyak diketahui oleh orang lain. Dengan begitu besar kemungkina blog kita mendapat PR lebih cepat.


Submit artikel ke Sosbok ( Social Borkmarking )

Jika kita memposting di blog alahkah baiknya juga kita meng-submit artikel yang telah kita buat ke Sosbok. Dengan meng-submit artikel ke Sosbok , maka kita akan mendapatkan backlink yang berkualitas dari Sosbok tersebut. Apalagi sosboknya DoFollow, Beuh mantap sob.

Share artikel ke jejaring sosial

Gunakan jejaring sosial yang sudah terkenal seperti Facebook. Facebook saat ini menjadi banyak pilihan seorang blogger untuk membagikan artikel yang telah ditulisnya ke jejaring sosial tersebut. Adalagi jejaring yang tak kalah bagusnya dengan facebook , yaitu Twitter. Terserah anda , anda ingin meng-share artikel sobat ke facebook atau twitter. Keuntungannya adalah visitor menjadi lebih bertambah sob.

Buatlah artikel yang asli bukan hasil COPAS
Artikel yang asli , fresh , dan original bisa membuat kita lebih gampang dan cepat mendapatkan Page Rank. Google lebig suka sama blog yang isi blognya tidak hasil dari copas. Karena google telah bosan dengan artikel yang itu - itu lagi. Apalagi sekarang ada Google Pinguin dan Panda. Jika kalian copas maka jangan kaget karena artikel anda tidak akan terindex oleh search engine.

Oke sekian tips kali ini dari saya semoga sobat bisa mendapatkan Page Rank dengan mudah dan cepat. Saran saya hanya terus berusaha dan tetap bersabar. ^-^
12 Komentar untuk "Cara Gampang Dan Cepat Mendapatkan Page Rank Dengan Mudah"

Mantap gan.. Slamat y gan page ranknya dah naik.. Blog ane kpan y punya page rank?he..he..

thx kunjungan k blog ane gan.. ^_^

wah, mampir sob dan mau bilang kalau artikel ini bagus.. ihihihihihi

*Salam Sehat Ya.

Sob saya rekomendasikan baca ini CARA SANGAT CEPAT MENDAPAT PAGE RANK GOOGLE Di jamin ampuh 10000% udah ane coba Sob ,,,

linknya udah ane pasang gan
pasang juga yaa link ane
http://gus-h.blogspot.com/2012/11/tukar-link.html

wah artikel menarik nih, kudu dicobain biar dapet pagerank :p

Emmm menurut saya ini tidak akan mendukung seratus persen blog kita bisa mendapatkan pagerank... intinya kita harus sabr dan konsisten ajah..... Dan tips nomor dua yang sering blogwalking itu sering saya lakukan karena menurut saya bisa menmbah ilmu.

Konten Adalah Raja DAn Backlink Adalah Raja

Slamat ya gan, kpn sy dpt PR dri mbah google ya? Berharap dpet PR sm Google malahan dpet PR sm Guru...

http://www.fianetmu.com/

Artikel yang sangat bermanfaat nih gan. Sudah saya praktekin sebelumnya untuk blog travel umroh saya.

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang Memasang Link Aktif.
3. Dilarang Menghina, Sara, Dan P*rn.
4. Dilarang Promosi.
5. Komentar Harus Relevan Dengan Artikel.

Jika anda melanggar 5 point diatas, maka komentar anda akan kami hapus langsung tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Terima kasih dan selamat berblogging ria.

 
Copyright © 2014 Acep-Computer - All Rights Reserved
Template By Catatan Info Supported By Acep Game
Back To Top