Acep-Computer

Tips Triks Komputer, Download Software Gratis, Dan Tutorial Blog

Cara Mudah Membuat Link Pelangi


Cara Mudah Membuat Link Pelangi
Single Link
Alternative Link : [ Click Here... ] Direct Link
Hay Sobat Apa Kabar Kalian Semua ? Kali ini saya akan membagikan tips yang dapet nemu di google yaitu Cara membuat link pelangi. Link Pelangi maksudnya adalah semua link yang ada di blog kita akan menjadi berwarna warni ketika disorot oleh mouse. Tentunya ini akan membuat blog kita terlihat menjadi lebih cantik.

Untuk membuat link pelangi tidah sesusah apa yang kita kira. Caranya sangat gampang sekali sob. Anda tidak perlu mengotak - atik template anda. Hanya dengan satu menit saja anda sudah bisa membuat link pelangi. Oke tidak panjang lebar ya sob langsung saya ikuti langkah - langkah berikut ini :
  1. Masuk ke blogger
  2. Klik Tata Letak
  3. Klik Tambah Gadget
  4. Pilih Add Html/Java Script
  5. Lalu Copy Paste Kode ini
    <script src='http://hbhost.googlecode.com/files/rainbow-link.js'/>
    6. Save dan lihat hasilnya

    Cukup mudah kan sob. Script ini juga saya gunakan di blog saya ini. Walaupun terlihat sebagai hal yang sepele, tapi gx ada ruginya kan sob kalau kita mencobanya. Semoga tips ini bermanfaat ya sob ^-^
5 Komentar untuk "Cara Mudah Membuat Link Pelangi"

udah saya terapin di blog saya :)

mantap gan,, work nih di blog ane,,,
http://yadi000.blogspot.com

Ijin nyimak sob! Buat referensi artikel baru saya :D

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang Memasang Link Aktif.
3. Dilarang Menghina, Sara, Dan P*rn.
4. Dilarang Promosi.
5. Komentar Harus Relevan Dengan Artikel.

Jika anda melanggar 5 point diatas, maka komentar anda akan kami hapus langsung tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Terima kasih dan selamat berblogging ria.

 
Copyright © 2014 Acep-Computer - All Rights Reserved
Template By Catatan Info Supported By Acep Game
Back To Top