Acep-Computer

Tips Triks Komputer, Download Software Gratis, Dan Tutorial Blog

Cara Gampang Membuat Kamera CCTV Di Blog


Cara Gampang Membuat Kamera CCTV Di Blog
Single Link
Alternative Link : [ Click Here... ] Direct Link

Mungkin Banyak Blogger yang Ingin blognya menjadi cantik. Ya caranya adalah dengan menambahkah widget yang imut imut heheheh :D . Widget ini saya rasa sangat cocok dipasang ke blog anda
Cara Membuat Animasi Bergerak CCTV seperti Di Blog Saya sangatlah gampang. Caranya tinggal ikuti saja ya :

Cara Membuat Animasi Kamera CCTV :
  1. Buka Blogger 
  2. Klik Tata Letak
  3. Klik Add Gadget
  4. Klik HTML/Java Script
  5. Copy Kode Dibawah ini


    Jika Sudah Tinggal SAVE dan LIHAT. Mudah Bukan Cara Membuatnya ?
    Kalau Ada Yang Salah Dengan Script Di atas atau tidak bisa dipasang Mohon Komentar ya 
19 Komentar untuk "Cara Gampang Membuat Kamera CCTV Di Blog"

^^ Wah sangkain CCTV beneran, bisa liat langsung lewat webcamera. Ternyata hanya Animasi, Nice info. (:

Blogwalking,

Waw ini dia yg saya cari
Makasih atas infonya sob
sangat membantu saya :D

mmm..
Gitu cara nya teremakasih ya..
Coment for you!
Coment back ya..

Maaf Link Aktif Anda Telah Terhapus Secara Otomatis Oleh Admin.Maaf Link Aktif Anda Telah Terhapus Secara Otomatis Oleh Admin.Maaf Link Aktif Anda Telah Terhapus Secara Otomatis Oleh Admin.Maaf Link Aktif Anda Telah Terhapus Secara Otomatis Oleh Admin.

http://reader-download.googlecode.com/svn/trunk/images/emo/applause.gif

terimakasih informasinya saya akan coba pasang di blog saya

Blogwaking with greetings from Belgium my friend...knor knor

ijin nyoba bang,,,minta review blog saya y bang buat referensi saya belajar ngeblog...
n kunjungan baliknya..
makasih
http://prastypunya.blogspot.com

tank gan..kunbal nya..!!

http://arimetal666.blogspot.com/

Thank ya mas Acep atas Gadgetnya (y) T.O.P deh

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang Memasang Link Aktif.
3. Dilarang Menghina, Sara, Dan P*rn.
4. Dilarang Promosi.
5. Komentar Harus Relevan Dengan Artikel.

Jika anda melanggar 5 point diatas, maka komentar anda akan kami hapus langsung tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Terima kasih dan selamat berblogging ria.

 
Copyright © 2014 Acep-Computer - All Rights Reserved
Template By Catatan Info Supported By Acep Game
Back To Top