Acep-Computer

Tips Triks Komputer, Download Software Gratis, Dan Tutorial Blog

Cerita-Cerita Menarik Cuma Di Cerita Lucu, Unik, Seram, dan Menarik


Cerita-Cerita Menarik Cuma Di Cerita Lucu, Unik, Seram, dan Menarik
Single Link
Alternative Link : [ Click Here... ] Direct Link
Hay Sobat ? Kali ini saya sedang mengikuti lomba kontes SEO yang diselenggarakan oleh Daniel John Liem. Doakan saya ya sob supaya saya menang. Ini adalah kontes SEO yang pertama kali saya ikuti di dalam dunia blogging. Jadi menang dan kalah itu tidak apa - apa buat nambah pengalaman aja buat saya. Oke langsung saja ya hehehe :D



Di blog nya milik Daniel John Liem ini yang judulnya C.L.U.S.M ada banyak cerita - cerita yang bisa kita baca. Baik cerita Lucu , Unik ,Seram , Menarik dan masih banyak lagi. Di sini kita bisa juga mendapatkan info menarik , dari dalam negeri maupun luar negeri. Di blog ini kita bisa terhibur oleh cerita yang di tulis olehnya. Bahkan saya juga bisa tertawa terbahak - bahak ketika membaca salah satu cerita dari blog ini.Ini dia salah satu cerita lucu yang ada di blog C.L.U.S.M :



Proffesor Bodoh

Salah seorang profesor terkemuka di indonesia melakukan penelitian terhadap seekor serangga..pada percobaan pertama, sang profesor melakukannya dengan mencabut salah satu kaki serangga, dan berkata :"hai serangga, berjalanlah..!!" lalu serangga itu berjalan...
pada percobaan kedua, sang profesor mencoba dgn mencabut dua kaki serangga,& tetap melakukan yg sama, sambil berkata: "hai serangga, berjalanlah!!" lalu serangga itu tetap masih berjalan..
pada percobaan ketiga, sang profesor mencoba dgn mencabut semua kaki serangga, dan berkata : "hai serangga, berjalanlah!!!" tp serangga itu tidak berjalan..
lalu sang profesor mengulangi lg perintahnya : "hai serangga, berjalanlah!! tp serangga itu tetap tak mau berjalan..karna serangga tidak merespon apa yg diperintahkan profesor,maka sang profesor itu mencatat & menyimpulkan bahwa :"setelah semua kaki nya dicabut, SERANGGA menjadi TULI"

Dan anda juga harus membaca yang satu ini sob

Mantan Presiden

Suatu hari, Mbak Ima mendengar ada gosip terbaru. Karena penasaran, Mbak Ima bertanya maksudnya mengklarifikasi pada temannya yang bernama Mbak Diana.
Mbak Ima : Eh, emang SBY pernah pacaran sama MEGAWATI ya?
Mbak Diana : Lho! Kok bisa? Gimana ceritanya?
Mbak Ima: Habisnya, banyak banget yang bilang kalo MEGAWATI MANTAN PRESIDEN

Sangat lucu bukan ?  masih banyak cerita menarik lainnya lho sob hanya ada di C.L.U.S.M
Oke hanya itu saja yang bisa saya sampaikan , semoga  artikel ini bisa menjadi inspirasi buat kalian semua dan jangan lupa ya do'a-in saya ya sob semoga saya menang di dalam kontes ini
1 Komentar untuk "Cerita-Cerita Menarik Cuma Di Cerita Lucu, Unik, Seram, dan Menarik"

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang Memasang Link Aktif.
3. Dilarang Menghina, Sara, Dan P*rn.
4. Dilarang Promosi.
5. Komentar Harus Relevan Dengan Artikel.

Jika anda melanggar 5 point diatas, maka komentar anda akan kami hapus langsung tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Terima kasih dan selamat berblogging ria.

 
Copyright © 2014 Acep-Computer - All Rights Reserved
Template By Catatan Info Supported By Acep Game
Back To Top